Jilid 1 Bagian 6 - Serangan Awal

267 101 17
                                    

Seminggu telah berlalu sejak Yuu dan Mikan memasuki Arivia, tidak lupa juga karena Yuu tiba-tiba menjadi peringkat 1 di Arivia, dia langsung menjadi terkenal dalam sekejap.

Belum ada 1 hari dia memasuki sekolah itu, ia sudah menjadi peringkat 1 di Arivia, murid-murid, guru-guru, bahkan Kepala Sekolah dan para petinggi lainnya menjadi penasaran dengan nama 'Kirishima Yuu', banyak diantara dari mereka yang tidak percaya dengan hal ini.

Wajar saja, karena tidak ada bukti asli yang dapat menjelaskan bagaimana berjalannya pertarungan itu, sehingga Yuu dapat menang melawan Nikabe, meskipun menanyai saksi mata yang melihat langsung, mereka tidak mau memberitahu apa yang terjadi dan bagaimana Yuu dapat mengalahkannya..

Para petinggi yang penasaran dengan nama Kirishima Yuu pun, akhirnya membuat keputusan, bahwa mereka semua sepakat untuk melihat langsung kemampuan Kirishima Yuu saat Aizr berlangsung nanti.

Pagi hari Mikan berusaha untuk membangunkan Kakaknya.

"Kakak, ayo bangun sudah pagi..."

"Hmm...?"

Yuu membuka matanya, ia melihat Mikan sedang berdiri di sebelah jendela, lalu…

*SREEKKKK!!*

Tiba-tiba Mikan membuka jendelanya! sinar matahari yang sangat menyengat langsung menusuk mata Yuu hingga ia berteriak.

"AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!"

"Makanya bangun, jangan tidur melulu."

"Mi-Mikan... kenapa kamu tega sekali sama kakak kamu ini?"

"Ya lagian sih, dari tadi Kakak aku bangunin susah banget."

"Ehe, ngantuk soalnya."

"Iya iya, ya sudah Kakak mandi dulu sana, lalu aku siapkan sarapan."

"Ok, kamu ambil saja bahan-bahan untuk masaknya di kulkas ya."

"Ok kak."

Yuu menuju ke kamar mandi dan Mikan menuju ke dapur, sesampainya di dapur, Mikan membuka kulkasnya, lalu...

"Eh?"

"Kulkasnya kosong begini apanya yang mau dimasak coba Kak ?"

*Hahhhh…*

"Harus sabar punya Kakak seperti ini sih, ya sudahlah kalau begitu aku beli bahan masaknya saja dulu di luar."

Mikan berjalan mendekati kamar mandi.

"Kakak, aku keluar dulu ya, aku ingin membeli bahan untuk masak."

"Oh, ok hati-hati ya."

Mikan berjalan menuju tempat penjual bahan makanan yang berada di kantin sekolah, setelah ia membelinya, Mikan kembali berjalan menuju ke kamar Kakaknya dan tiba-tiba ada 3 Orang pria yang menghampiri Mikan.

"Eh! Kau ini adiknya Kirishima Yuu'kan?"

"Iya, ada apa?"

"Sampaikan ke Kakakmu, jangan sombong mentang-mentang bisa menjadi peringkat 1 dalam 1 hari, lihat pembalasannya saat Aizr nanti."

Dengan tersenyum Mikan menjawab.

"Ok."

Lalu Mikan langsung menuju ke kamar Kakaknya.

"Oh, Kakak sudah selesai mandinya?"

"Iya, maaf ya kamu jadi harus membeli bahan makanan karena Kulkasnya kosong."

"Hahaha, tidak apa-apa kok Kak, kan memang aku yang ingin memasak untuk Kakak sarapan."

Yuu tersenyum sembari melihat wajah Mikan.

Magus no AizrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang