Dear Sahabat

2.1K 86 3
                                    

Dear sahabat,

Gue kangen lu...

Gue kangen lu yang pas SD waktu kerkel ngerecokin rumah gue.

Gue kangen lu yang tiba-tiba nongol depan rumah gue, manggil-manggil gue.

Gue kangen waktu kita selfie-selfie gajelas bareng, nyari aib masing-masing.

Gue kangen waktu kita saling ngebajak hape, bongkar rahasia dan malah berujung curhat.

Gue kangen lu yang selalu ada buat gue, waktu gue seneng maupun sedih. Gaada lu? Haha, jomblo gue kerasa banget :')

Gue kangen lu dan semua kenangan kita.

Tapi gue cuman bisa bilang kangen...

Waktu lulus, kita bikin grup chat khusus buat kita dan temen-temen kita yang lain. Waktu itu lu bilang "Nanti kita janjian ya, biar bisa ketemuan," tapi sampe sekarang janji ya cuman janji.

Nggak ada hari buat ketemuan, cuman bisa bikin janji, janji dan janji. Ngasih harapan palsu ke gue, padahal gue udah kangen bener ama lu. Tiap mau ketemuan pasti ada aja alasan.

Apa gue udah nggak penting lagi buat lu?

Sejak itupun lu jadi jarang on di grup, padahal lu online tapi jarang ngobrol ama gue. Ngechat gue pun nggak.

Sekarang lu pasti punya sahabat baru ya? Lu pasti lupa sama gue ya?

Gue emang gampang dilupain. Nggak ada yang spesial dari gue, karena gue hanya spesial saat bareng lu.

-Dari orang yang menganggapmu sahabat

#Berasal dari true story

Jomblo Punya QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang