Part 3

50 4 4
                                    

Setelah menahan shifa,perempuan itu juga menasehati shifa agar tidak berbuat demikian lagi.
" makasih ya tadi udah nasehatin gue " kata Shifa berterima kasih kepada wanita itu karena perbuatan baiknya
" iya,sama sama "
" oiya,nama kamu siapa ya? "
Aku mulai menyela di perbincangan mereka.
" namaku aisyah "
Aku pun hanya mengangguk tau.
Ternyata perempuan yang menggunakan khimar,ciput,dan gamis itu bernama aisyah.
Parasnya begitu cantik untuk dipandang...Walaupun begitu aisyah tidak pernah mencari perhatian Kepada laki - laki.
Aisyah adalah wanita Sopan,pandai,sabar,sholehah yang membuatku kagum padanya.
*************
Sejak perkenalan itu aku dan shifa sering menghabiskan waktu belajar bersama Aisyah,apalagi saat pembagian kelas permanen Aku,Shifa,dan Aisyah disatukan di kelas yang sama yang membuat kami menjadi semakin dekat.
" Agatha nanti kita belajar kelompoknya dimana?? "
Tanya Aisyah pada saat kami berjalan menelusuri koridor sekolah
" di rumah gue aja,gimana? "
Jawabku dengan spontan dan menghentikan langkahku sejenak.
Aisyah dan Shifa hanya mengangguk setuju,dan kami pun melanjutkan langkah kami.

Tiba - tiba saat kami berjalan di koridor tiba - tiba Andre hendak menyentuhku saat berjalan , dan menurutku itu telah direncanakannya saat melihatku berjalan di koridor.
Oh iya,Andre adalah seorang laki - laki yang telah mengejar - ngejarku saat pertama kali masuk sekolah.Menurutku,Andre adalah laki - laki tidak sopan dan buaya darat karena Andre telah menyelingkuhi teman sekelasku yang bernama Prisila.

*lanjut aja yah!

Untung saja pada saat andre semakin mendekatiku tiba - tiba Aisyah menarik lenganku yang membuat Andre Tak berhasil berbuat hal itu kepadaku.
Di saat Aisyah berhasil menjauhkanku dari si Andre Aisyah menjadi lega dan mengucapkan
" Alhamdulillah " ucapnya
" loh!kan gue yang selamat kok lo sih yang bilang alhamdulillah?"
Ucapku kebingungan.

*lanjut di next part ya!!Stay tune & salam kenal*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The struggle of HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang