Setelah menikah beberapa bulan lalu (namkm) dan iqbaal pergi berbulan madu ke Eropa,mereka mengambil cuti panjang setelah menikah.
Mereka sangat menikmati libur panjang yang orang kantor beri. Namun ada beberapa resiko yang mereka ambil dari libur panjang ini.
Iqbaal sebagai orang penting di kantor harus mengejar beberapa pekerjaan yang ia tinggalkan. Dan begitu pula (nakm) harus meninggalkan pasiennya.
Sesuai perjanjian mereka berdua, setelah pulang dari europa mereka akan membawa oleh-oleh untuk keluarga besar.
Entah oleh-oleh apa yang dimaksud?doakan saja semoga pulang dari europa (namkm) membawa kabar baik.
-----
18/01/2019
Depok,Indonesia
Mereka sudah tiba di kediaman mereka di depok. Ada banyak keluarga yang menanti mereka pulang. Ada juga yang menanti sebuah kabar dari (namkm)."Assallamualikum,iqbaal dan (namkm) pulang"
"Walaikum salam"
"Alhamdulilah,iqbaal sama (namkm)sudah sampai"
"Istarahat dulu nak"
Mereka berdua hanya tersenyum.
"Iya semuanya,iqbaal sama (namkm)sampai dengan selamat" Tutur iqbaal
"Ganti baju dulu gih sana,istarahat dulu" suruh bunda rike.
Mereka berdua mengangguk.
[Iqbaal's and (Namkam)'s Room]
(namkm)langsung merebahkan badanya di atas kasur miliknya. Lalu disusul dengan iqbaal,yang duduk di tepi kasur.
"Baal,keluarin baju-bajunya"perintah (namkm)
"Nanti ajah"
"Yaudah atuh kamunya minggir dulu, biar aku beresin"(namkm) mulai bangkit. Tapi iqbaal menahannya.
"Nanti sayang,tidur dulu ajah" kata iqbaal dengan lembut
(namkm) mendekatkan wajahnya ke iqbaal "enggak sayangg,sekarang ajahhh" ucapnya dengan gemas
Iqbaal pun ikut membantu (namkm) membereskan pakaian.
Mereka berdua pun membereskan pakaian mereka masing-masing.
"Nahkan selesai" Kata (namkm) dengan girang
"Yeay,waktunya tidurr"iqbaal langsung merebahkan kembali.
"Shalat dzuhur dulu kali yank" sindir (nakam)
"Kan belum adzan beyb" Jawab iqbaal
(namkm) merasa iba melihat iqbaal kelelahan. (namakm)pun langsung memijat tubuh iqbaal.
Setelah selesai rebahan,iqbaal dan (namkm) shalat dzuhur berjamaah.
---
Malam ini iqbaal dan (namkm) tidak ada niatan untuk pergi keluar rumah. Karena mereka kelelahan,jadi memutuskan untuk tidak keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Realitionship
FanficCerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.,