Namaku Nia,dulu umurku 14 tahun,dan agama ku B.Aku memiliki penampilan yang bisa dibilang menarik.Rambutku panjang,poniku rata,badanku tinggi langsing dan putih.Aku tinggal bersama Ayah dan Bunda ku,aku mempunyai 2 adik perempuan,1 abang laki-laki dan 2 kakak perempuan.Aku anak ke 4 dan aku mempunyai ibu kandung yang agama nya sama denganku,sedangkan ayah,bunda dan adik ku beragama I.
Aku menyukai hal yang berbau anime.Pada tanggal 20 Desember,dimana aku sudah kelas 9 SMP dan akan menghadapi yang namanya Ujian Nasional.Aku mencoba membuka sebuah aplikasi facebok untuk membuka grup cosplay (Costume Play).Disaat aku yang masih labil,aku mengupdate sesuatu dengan pede nya agar aku mendapatkan pertemanan dari orang-orang yang berada digrup itu dan sekalian meminta bantuan bagaimana untuk menjadi seorang Cosplayer.
Ada 1 akun laki-laki membalas status ku dengan balasan "Hei kamu,kalo kamu ingin tanya-tanya hubungi aku di line".Kucoba add dan ku chat dengan berbagai pertanyaan yang mencolok ke cosplay.Aku tanya beberapa harga kostum dengannya karena ku kira dia bisa menjahit.Penantian yang lama untuk menerima pesan balik dari dia sangat membosankan.karena aku harus menanti yang lama hanya dengan 1 kalimat.
Lama sudah aku dan dia saling berkomunikasi,ia bertanya-tanya tentangku.Ohya,Nama lelaki ini adalah Mikey ia sedang kuliah disebuah universitas saat itu.Ia mempunyai penampilan yang cukup oke menurutku,Ia memiliki wajah yang sangat nyaman untuk dilihat,dia tinggi dan memiliki kulit yang tidak begitu putih.Sempat ku bertanya tentang agama nya,dan hasilnya kami beda keyakinan.Aku mulai menghindar karna aku takut jika kami saling nyaman dan hal yang namanya CINTA akan terjadi pada kami.
Tetapi,lamak-kelamaan aku mulai nyaman dengannya.entah kenapa setiap hari aku butuh pesan dari dia,aku tak begitu peduli tentang agama karna ku sudah benar-benar sangat nyaman dengannya.Karena aku menganggap bahwa aku harus membatasi diriku untuk sebagai teman,Alhasil aku tak bisa dikarenakan perhatian dari dia.Maka dari itu,dimulai lah kisahku yang bakal penuh dengan rintangan.
YOU ARE READING
Cinta Beda Agama?
Teen FictionApa kau pernah merasakan yang namanya CINTA BEDA KEYAKINAN? mungkin diantaranya kalian merasa LDR itu adala hal yang sulit,tapi..mungkin kalian belum tau betapa sakitnya cinta beda keyakinan. :'') Dimana seorang wanita dan lelaki yang sudah menjalin...