Chapter (2)

1.8K 63 4
                                    


Keisa bangun pagi-pagi sekali karena seseorang yang menelepon nya ,ia segera mengangkat telepon yang sadari tadi berbunyi menganggu tidurnya.

"Halo...."suara khas bangun tidur.

"Hy kei ,bangun gue mau ajak lo shopping."ucap seorang wanita di seberang sana.

"Oh,iya gue lupa,bentar yah gue pake seragam sekolah dulu."ucap keisa.

"Dodol banget sih lo keisa,inikan hari minggu.

"Oh iya yah hehehe gue lupa lagi ."ucapnya. Keisa memang orangnya dingin ,tapi jika dengan sahabatnya ia tidak sedingin itu.

"Cepetan gue sama reina udah mau berangkat kerumah lo."ucap lola,sahabat keisa.

"Iya,gue tutup dulu yah telepon nya."ucap keisa,lalu menutup teleponnya.

Selang beberapa menit akhirnya keisa selesai semuanya,ia mulai turun dari tangga ,dan menghampiri bundanya.

"Pagi bun."sahut keisa duduk di kursi,sambil mengolesi sepotong roti nya.

"Pagi sayang,tumben kamu bangunnya pagi-pagi.

"Itu aku lagi diajak____."ucapan keisa terpotong.

"Pagi tante maaf yah tan ,kita datang nya pagi-pagi.karena kita lagi mau pergi jalan-jalan sama keisa ,boleh nggak tante kita pinjam keisa nya dulu."ucap lola.

"Iya boleh dong,dari pada keisa nya sepi sendirian di rumah."ucap rara(bundanya keisa).

"Iya ,makasih yah tante kita pergi dulu yah tan.

"Iya.

"Ayo keisa,kita masuk ke mobil yuk."ucap reina.

"Iya."ucapnya,dan mereka pun melajukan mobilnya.

Dan selang beberapa menit mereka akhirnya sampai di mall.

"Yuk,kita ke toko baju dulu,setelah itu kita ke gramedia."ucap lola.

"Okey.

  Setelah memilih baju yang kami sukai,akhirnya kami keluar dari toko itu.

Brukkk.... ,belanjaan yang di bawah keisa jatuh semua,ia mulai memungut belanjaannya,dan dibantu juga dengan lelaki itu.

"Dia lagi."gumamku

"Hy keisa kita ketemu lagi."ucap athala.

"Sorry yah keisa gue nggak sengaja lagi."ucap athala. ini kedua kalinya ia menabrak gadis itu, namun gadis itu hanya terdiam.

"Lo, keisa."ucap khanza yang tiba datang,awalnya ia hanya ingin menghampiri kakaknya namun setelah ia melihat keisa yang sedang berbicara dengan kakaknya.

"Eh, khanza kok kamu bisa ada di sini sih."tanya keisa.

"Oh itu aku lagi jalan-jalan aja sama kak athala.

"Athala."tanya keisa heran sambil melirik athala.

"Iya kak athala, kalian udah kenal kan."ucap khanza.

"Iya khanza kita udah kenal kok."jawab athala.

"Bagus deh kalau gitu.

"Gimana kalau kita bareng-bareng aja shopping nya ajak lola sama reina juga."ucap khanza.

"Kita mau kok khanza."ucap lola, dan reina.

"Baiklah kita jalan yuk."ajak khanza.

"Jadi lupa nih sama kakaknya sendiri."sindir athala.

"Ohiya sorry yah kakakku yang paling ganteng."ucap khanza sambil merangkul bahu athala.

"Hahaha,kalian kayak orang pacaran aja deh."ucap reina.

ATKESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang