Aku update lho aku update karena kalian menghargai chapter 3 :)
JANGAN BIASAKAN BACA, MASUKIN READING LIST, DAN KOMEN NEXT :)
Btw beberapa orang yang masukkin cerita ini ke reading's list mereka dan ngomen lanjut tanpa follow gw dulu, udah gw blokir :) maaf gw kek maksa banget. Tapi terserah gw dong :) gw itu ga pengen cerita ini private, kecuali udah tamat. (Berubah pikiran)
Gak peduli juga kata drama atau apapun gw ga maksa buat di vote, asal di follow karena gw punya kebanggaan tersendiri kalau di follow wakakaka, akan lebih senang lagi di vote :)Hanya saja kemaren itu saya sangat kesal. Makanya nulis kek
"Vote dulu sebelum baca. Habis baca baru komen"
Sungguh, dikomentari "lanjut" tanpa di vote itu bikin kesal --" gw juga manusia woy jadi punya nafsu //eh buat di vote :) bukan hanya dikomen "next, lanjut" :') aku tak dibayar sekali lagi. Aku hanya ingin menuntaskan nafsu Sasunaru yang liar.
GA ADA EDIT EDITAN, MALAS.
YANG KOMEN SASUKE DAPAT KARMA ATAU KEGUGURAN ATAU GIMANA-GIMANA = DIBACA AJA YA SAYANG!!!, AKU INI TIPE TERBUKA, NANTI KETAHUAN KEK GIMANA KELANJUTANNYA, KAN GA ASHEK :')
YANG KOMEN "I LOVE U TOO" = GA ADA :')
YANG KOMEN SASUKE JAHAT = IA MEMANG EVIL DISINI, IA TIDAK MEMILIKI PERASAAN APAPUN TERHADAP NARUTO :)
YANG KASIAN SAMA NARU = JANGAN SALAHIN GW, GW EMANG SUKA ABUSE, BULLY, HURT, COMFORT DAN SEMACAMNYA.
PENGUMUMAN
JIKA KALIAN MENEMUKAN KATA YANG SALAH KASIH TAHU YA WKWK KADANG GW MALAS SEARCH GOOGLE. KALAU KOMENTARNYA PANJANG PASTI AKAN DIBALAS WKWKWK
Oh, iya komentar di XXX tidak bisa saya balas karena malas, anda yang merasa menyebut saya pemaksaan atau memperingatkan saya atau menasehati TERIMA KASIH I LOVE U.
saya tanggung apapun resiko nya. Kalau saya tidak disukai karena suka block akun orang atau berkata tidak sopan, frontal, dan kejam. YES IT'S MEmakanya gw jomblo//plakk ga ada hubungannya..
Aku adalah keegoisan 👹
Aku minta maaf, maaf, MAAF
Para reader terhormat senior di Watt pad ini :) saya sungguh tidak perduli drama, jika kalian melaporkan akun ini. Saya akan SANTAI SANTAI SAJA tapi tidak bagi pembaca lain yang masih penasaranSekian :*
:)
DAN RELAX AKAN UPDATE CHAPTER 5 KETIKA KALIAN MENGHARGAI CHAPTER 4 :)
I LOVE U
I LOVE USTART
E
Sudah 2 bulan Naruto berada didalam kamar ini. Setiap pagi ia habiskan dengan berdiam diri diatas ranjang, kadang-kadang ia menangis kesakitan pada anusnya yang selalu di obati saat hari sudah siang, kadang-kadang ia tidak tidur semalam hanya berjaga kalau dirinya diserang tetapi Tuan itu belum pulang, kadang-kadang ia tidur dilantai jika mood Tuannya sedang tidak baik. Ia menjalani bagaimana ia dipukuli, dihina, dan di gahuli berkali-kali.
Beberapa Minggu terakhir ia sering muntah-muntah di pagi hari, dan menangis dengan sendirinya. Ia mengalami morning sick yang parah, ia makan dengan baik, berat badannya tetap, akan tetapi memar ditubuhnya dan bekas gigitan masih tetap memenuhi tubuh itu. Dan, ia sangat merasa dirinya tidak berguna, memilukan, dan tidak berharga setiap kali dirinya disentuh atau bahkan berdiam dikesendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELAX
RomanceNaruto benar benar tersiksa dan menderita, maaf jika kalian tidak ingin membaca sesuatu yang dilakukan iblis, lebih baik tidak usah membaca Karena, Sasuke benar-benar tidak berperasaan dan tanpa rasa kasihan. Chapter 3-habis di privasi Jangan nilai...