Seindah indahnya istana - masih lebih indah kamar sendiri. Wahai cd, bra dan saudaranya yang tercerai berai disudut kamar
***
"Eh itil, dateng ya nanti malem.. Gua udah bela belain beli baju yang lu mau biar lu dateng doang nih" kata Herman yang baru aja keluar toilet dan ga sengaja papasan dengan Lita.
tanpa menahan bola matanya berputar kesal, bibir Lita langsung mencebik gemas saat mendengar nama yang diedit seenaknya oleh Herman.
"Itil bibir lo!"
"Gua herman ya sama lo Her, susah banget bicara pake EYD""Haha, ga ada yang lebih herman dari Herman Susanto ya kan? Wajar sih lu juga jadi keinget mulu sama gua" sahutnya sama aneh.
"Lagian ngomong pake EYD segala, laga lu kaya putri keraton tau ga Lit" sambil menoyor kepala Lita saat gadis itu mewarnai ulang bibirnya dengan matte lip cream Wardah yang lagi booming
Entah kenapa.
***
Seganas ganasnya Lita, dia ga pernah bentak orang pas marah. Oke lah kalo cuma mendengus kesal atau paling banter orangnya dikacangin. Atau ya kaya manusia biasa pada umumnya yang ngasih tatapan 'situ nantang gue?' ala kakak senior SMA pas ade kelas duduk di 'markas'nya mereka.
sedepresi-depresinya Lita, dia juga ga suka kasar sama orang entah alasannya apa, terkecuali sama yang satu ini.
Herman Susanti yang suka ngubah nama jadi Susanto karna takut dianggap girly. Iuh banget emang anaknya bapak Sunandar sama emak Santi. Itu gabungan nama emak bapaknya padahal, udah terukir doa berserta harapan besar pas namain si buntelan satu gatau diri ini. Untung aja ga dipecat jadi anak, Ckck.
Gua ngerasa anggunnya gua ilang kalo berhadapan sama kutu loncat kaya dia, dan entah kenapa emang walau kerjaannya kita ribut mulu tapi tanpa dia sehari aja gua berasa kaya sehari ga ngupil, ganjel tjuy.
Pas banget ini garisnya ngelewatin bibir, tapi panjang bener yaa lord.
Lipstik matte gua ampe salah jalur dari pipi ke idung. Ilang udah pesona idung setengah menaranya gue.
Dan ga usah nanya kenapa ga gua sleding itu manusia. Orangnya udah ngacir pas gua ngangkat asbak kura kura yang gua dapet dari nikahan temennya bapak. Cepet banget, lebih cocok jadi tuyul daripada manager hotel. Hhhh.
Kudu banget ini di aduin ke nyonya Santi. Biar diuwel uwel manja palanya si Herman. Dia ga tau kali ya betapa pentingnya make up buat cewe. Ga tau juga dia kalo haram hukumnya dzolimin princessnya Ibu Dewi, anak kebanggaan duet Susanti.
Tapi berhubung malem ini party nya si Eman itu diluar rumah -yang juga dalem ruangan- jadi biar besok gua dateng ke rumah orang tua kedua gua buat lapor berkala. Fix pokoknya abis itu anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Lita!!!
ChickLitWelcome to my first story :) Jangan baca kalo ga kuat iman, kata kata kasar dan umpatan bejibun disini, takut nanti udah baca ga bisa berhenti 💞 Dia bukan gadis manja yang disepak dikit nangis atau yang dibentak langsung kicep.. Engga.. Bukan model...