Ya Dosain Aja Sekalian

160 1 0
                                    

Sorry for slow update, thanks ya yang udah mau coba baca :)

***
Herman

Duduk, tiduran, berdiri.

duduk, tiduran lagi.. Berasa ga bernyawa gua nungguin anak mami satu ini.

udah hampir sejam dia ngadon wajah di depan cermin bulat ala ibu tirinya Snow White. Panjang - lebar dan oval maksudnya.

Ga sia-sia emang. Buktinya helaian coklat tua kebanggaannya tergerai indah dengan ombakan kecil diujung lembarnya. Dress yang dia pake juga bukan jenis dress mahal, sorry to say but ya itu dress nya masih bisa dibeli langsung di mall ga perlu mesen atau beli di butik gitu lah.

Tolong diingat point pentingnya belanja itu ya harus jeli. Dicek dulu barangnya, pastiin bandrolnya sesuai dan lebih penting lagi ya satu. Cari baju yang diatasnya pake banner gantung berisi 'sale' diatas lima puluh persen atau kalo mau simple bisa langsung cek toko sebelah.

Gua sih bukannya kelewat baik atau gimana, berhubung si Lita lagi krisis moneter ditambah pergaulan dia yang ga jauh-jauh dari butik sama rumah. Jadi gua ikhlas aja beliin dia dress demi dia unjuk idung di perayaan gua kali ini.

Bangun dari kasur dan langsung jalan ke pintu. Sayang stok emosi gua abis cuma di rumah dia doang.

"Oke Lit, gua duluan ke mobil. Sepuluh menit lu ga turun juga, silahkan cari tebengan sendiri atau sekalian aja lu ga dateng."

Gua liat mulutnya nganga gitu aja pas gua ngomong. Hhh
Enough, she want me to act as a driver in my party? Hell bitch .

***

Lita

Biar dibilang ini dress bapuk apalagi jauh dari kata expensive, tapi gua yakin kalo gua mampu membius pandangan para adam dengan dress merah ini.

Hasil jerih payah gua meras  Herman pas dia ketauan buat adegan mobil goyang di taman selatan kota. Diem-diem aja, walau ini rahasia umum tapi manjur kalo buat ngancem babang manajer.

Baju gua simple. model lace yang mempertontonkan hampir sepertiga bagian kaki gua bahkan bagian leher sampe dada atas gua terpampang nyata.

Ibarat kucing dikasih ikan asin ga ada yang nolak ya? Gua mau coba jadi ikan asin siapa tau ada yang nyaplok. Biar dikata badan gua ga se-waw Nicky Minaj yang penting all out dulu.

Kata siapapun itu yang pernah gua baca sih ya, percaya diri itu modal utama semua orang. Apalagi soal penampilan, as long as you confidence everything will be okay.

Oke sip.

Selama dua puluh enam tahun ini gua cuma pacaran sekali. Itupun putus pas kuliah semester 3 bisnis. Ah kan jadi malu, masa gua seumur ini belum rasain indahnya dunia manusia yang sesungguhnya.

Bahan bullian Herman buat gua bertahun tahun. 'Secara kalo udah ya mana mungkin gampang banget ngelepas mantan yang waktu itu dapet peringkat 'cowo cool' kampus? Sedih idup lu' gitu katanya.

Lima menit setelahnya gua udah standby di samping Herman.

***

Gua bisa liat jenis dunia malam hari kaya gini tuh gimana. Wkwk sometimes i think they're only several people in a piece of fabric and dancing like a monkey all night long.

But nah they aren't. Rame pasti, tapi euforia joget rame rame emang beda sih. Gua bahkan santai aja pas body gua ga sengaja kesentuh orang.

Iya kegesek, ah entahlah mereka sengaja atau ga. Asalkan ga grepe-grepe gua ya halusin aja say...

Lirikan gua ga sengaja jatuh ke tempat Herman. Shit!

Hey Lita!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang