Ismi Farida Ramdani (Kim Chan Mi)
Wanita remaja kelahiran 4 November 2003 Penggila Exo,Pengagum Chanyeol,Menyukai musik,Menyayangi binatang terutama kucing,dan ia sangat membenci kumbang,dia sedikit sensitif,dan dia tak ingin ketenangannya di ganggu oleh siapapun terkecuali sahabatnya.Ia harus bisa melawan kekangan dari sang ayah untuk menggapai cita-cita yang ia inginkan.Dia memiliki kakak laki-laki yang tampan dan selalu menjaganya,dan memiliki orang tua yang sangat menyayanginya dan menjaganya dengan baik meski dengan cara yang salah yaitu paksaan dan kekangan.Nelly Octaviani (Park Han Ly)
Wanita kelahiran 21 Oktober 2002 wanita remaja sedikit cadel,paling tinggi di grup ExVer,Dewasa,dan selalu di panggil Eomma (ibu) oleh grupnya,dia sangat baik,tapi jika orang yang tak mengenalnya mungkin akan menyebutnya dingin,tapi percayalah hatinya sangat lembut dan senyumannya sangatlah manis.Dia Fansgirl Luhan Ex Exo,entahlah dia masih setia pada Luhannya itu meski dia sudah keluar,Nelly hanya selalu berharap Luhan tidak membalas kesetiaannya dengan kekecewaan.Serly Via Avilia (Kim Kyung Ly)
Wanita kelahiran 28 Juni 2003,lemot tapi pinter kalo masalah matematika,tidak menyukai hewan peliharaan,tidak suka benda tajam dia akan lemas jika melihat jarum suntik kkk~.Fansgirl D.O Exo,katanya D.O oppa itu keren karna bisa memasak,tapi serly saja tidak bisa memasak haha....Peni Julianti (Lee Jong Ni)
Wanita remaja kelahiran 15 Juli 2002 tomboy,penyuka lagu R&B,Meski dia paling tua di ExVer dia selalu saja bersifat kekanakan,tapi ada sisi seorang ayah didirinya,makannya ExVer selalu menyebut nya Appa kkkk~.Awalnya dia bukan k-popers tapi semenjak gabung bersama ExVer dia sangat menggilai Kai oppa hahah kau terkena jebakan ismi,serly dan nelly.Hai hai ini FF pertama aku mohon dukungannya ya ^3^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans (Exo & ExVer)
RomanceBerawal dari ketidak sengajaan,dan keinginan untuk mencapai cita-cita mereka,4 wanita mencoba berbagai cara untuk bisa bertemu dengan idol-idol yang mereka sukai. Tiada yang akan tau rencana Tuhan.