#1

46 3 0
                                    

Sebenarnya aku masih binggung sih mau nulis apa,  tapi kayaknya kata aku akan aku ubah jadi gue aja yaa..
Biar lebih enakss ajaa😊

Sebelumnya maap ya kalo gaje bangett

cekidoott...

***

Ini tentang kehidupan gue yang mungkin kurang menarik

Tentang perjuangan gue untuk menemukan kebahagian

Tentang perjalanan hidup gue yang tiba-tiba aja berubah secepat kilat

Pokoknya ini tentang gue

'ALETTA SUCI PRADIPTO'

Nama PRADIPTO sendiri dari nama bokap gue RIDWAN PRADIPTO, bokap yang sangat asik walaupun kadang suka jadi es krim tiba², ehh maksudnya sikapnya dingin tiba².  Nyokap gue udah meninggal waktu gue memasuki kelas 3 SMP, dan gara gara kejadian itu nilai UN gue jadi jeblok se jeblok jebloknya,, kan gak bingitzzz. Tapi ini bukan sepenuhnya kesalahan kejadian itu juga sih, ini juga salah gue yang susah buat nglepas nyokap gue, tapi mau gimana lagi yang namanya takdir ya takdir. Tapi gue bersyukur sih karena dengan kejadian itu gue bisa dapet hikmah yang memuaskan pokoknya (author males jelasinyaa😀).  Oiya nyokap gue meninggal gara² sakit parah, kurang tau sakitnya apa lupa namanya yang pasti sejenis kanker yang mematikan.
Nama nyokap gue ANA SUCI PRADIPTO. Sempet sedih sih waktu ditinggal nyokap gue atu² nya yang gue sayang pakek bangett sampe sekarang aja masih teringatt walaupun itu namanya bukan sempet sedih tapi sedih teruss dalem ati kalo urusan muka,  gue ma juara nya fake smile jangan tanya kenapa, karena gue gak mau terlihat lemah di hadapan banyak orang.

itulah guee
'ALETTA'.  CEWEK CERIA, MUKA KADANG DATAR, KADANG SOK POLOS, DAN KADANG JUGA DIKIT BLOON, KULIT PUTIH, CANTIK, AND CENTIL DIKIT LAH YAA😀

ARABICA☕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang