#2

26 3 4
                                    

(author)

Kyruk... Kyruk... Kyruk...

Suara yang sanggat mengganggu tidur syantik aletta dan membuat mimpi aletta yang hapir dicium cogan batal😢,

"huuaaahh" suara alatta khas orang bangun tidur karena gangguan suara perutnya yang penghuninya alias cacing diperutnya minta jatah. Seketika sadar tanpa ba bi bu alatta langsung menuju dapur yang letaknya dilantai satu dan langsung mencomot roti yang ada didapurnya dengan lahap. Seketika dia berhenti karena mendengar sebuah deheman.

"ehem.. " iyaa.., itu suara bokap aletta yang ternyata sudah bangun.
" ehh.. Ayah" kata alatta sambil nyengir khasnya.
"kamu itu, udah jam berapa ini? Baru bangun? " tanya ayah aletta yang sedikit meninggikan nadanya.
" iya yah.., emang jam berapa? " tanya alatta dengan tampang lolak lolok(itu lo tampang sok polos).
" liat aja sendiri, pokoknya jangan nyalahin ayah kalo kamu nanti dihukum!, ayah mau berangkat dulu, kamu hati-hati dijalan nanti" ucap ayah.
" oke yah.. Hati² juga" kata alatta sambil mencium punggung tangan ayahnya setelah itu baru lah ayahnya pergi ke kantor.

Sempet berfikir sebentar alatta pun mulai tersadar dan melihat jam yang menempel di dinding ruang tamu yang ternyataa...

"anjirr... Jam 6.50?,gue telatt.. " teriak alatta dan langsung bergegas ke kamarnya di lantai dua untuk siap- siap ke sekolah. Ia harus segara berangkat karena hari ini adalah hari pertama aletta sekolah di SMA GALAKSI. Kalau dia sampai telat mau ditaruh mana muka aletta yang super imut imut gini? Dan biasanya kalo baru masuk SMA pasti ada MOS yang sangat kejamm. 'Huuaaaa' batin aletta saat ia bersiap-siap.
Setelah 10 menit siap² ia langsung bergegas kesekolahnya, dan betapa beruntungnya aletta karena jarak sekolahnya dekat. Deket banget malahan orang cuma depan rumahnya😆.

"pakk... Jangan ditutup duluu....!!!!!" tetiak aletta untuk mencegah bapak satpam sekokah menutup pintu gerbang, tapi apalah daya aletta yang lemah ini, gerbang sekolah sudah ditutup dengan rapat, semut aja kejepit kalo mau masuk(becanda)✌️.

"pak satpam yang paling semox, paling ganteng se komplek daerah sini, paling bohayy pokoknyaa, tolong dong buka pintunyaa yaa pakk... Pleaseee... " ucap aletta dengan sangat memohon.

"aduh.. Maappin bapak yaa, gak bisaa soalnya ini suruhan ketua osis, maap ya neng" jawab pak satpam lalu bergegas pergi meninggalkan aletta yang sendirian(uuhh.. Kaciiann).

aletta membuang nafas kasar,
" huuaaa.. Gue pengen nangiss.." teriak aletta

"nangis aja pakek direncanaain" suara berat yang terdengar oleh aletta
"sapa lo?" kata aletta sedikit judes.
"kepo lu" jawab cowok itu cuek.
"isshhh... " desis aletta sebel sama ni cowok.
" mau masuk gak lo? "tanya cowok itu dengan muka triplek
" emang bisa? " jawab aletta tak kalah datarnya.
Bukanya dijawab cowok itu malah pergi ninggalin aletta di depan gerbang sendirian lagii, malang nya nasib aletta. Selang beberapa menit cowok itu datang lagi dengan membawa kunci, entahlah kunci apa aletta pun tak tau, ia hanya melihat gerak gerik cowok itu waktu membuka gerbangnya.
"udah puas belum liatinya?, gue tau gue ganteng! " kata si cowok yang membuat aletta tersadar dari lamunanya.
" ehh.. " jawab aletta gagap
" udah ayo buruan masuk, keburu osis somplak itu dateng!! "
Karena aletta belum juga merespon, cowok itu akhirnya menarik tangan aletta dan aletta hanya mengangguk saja.

Aletta dan cowok itu masuk sambil tangan cowok itu mengandeng tangan aletta yang mungil.

" lohh... Kok gue ikut elo? " tanya aletta tersadar karena digandeng cowok itu. Dan aletta melepasnya secara sepihak " modus lo..!! " ketus aletta.

" helehh.. Lo juga maukan, secara gue itu ganteng. " bales cowok dengan santai dan tamfang sok cool (author pengen hueekk🙊)

" PD gilak lo" sahut aletta dengan tatapan horornya. 'Yaa walaupun ganteng beneran sih, hehe' batin aletta.

"ahh.. Udahlah ngomong sama lo bikin perut gus mules,, dasar bau micin" setelah mengucapkan itu si cowok langsung pergi masuk ke kelasnya dan meninggalkan aletta sendiri lagi dengan muka merah(bukan malu tapi marah yaa)
"awas aja lo cowok gilakk....!!! " teriak aletta dengan marahnya.
" heh kamu.., anak baru ngapain disini? Ucap cowok tinggi, putih, yang pasti ganteng dan aletta meleleh dibuatnya.
"berdiri kak.. " jawab aletta asal dengan tampang polosnya.
" jangan-jangan lo telat yaa??!! " tuduh cowok itu.
"iya kak.., kok kakak tau, kakak mbah dukun ya??" jawab aletta dengan tampang tak berdosa dan membuat cowok itu terkekeh karena kepolosan aletta.
" lo tu ya,, polos banget sihh" sambil mengacak-acak rambut aletta yang tergerai. "gemess guaa.." kekeh cowok itu.
"hehe..  Kakak bisa aja" jawab aletta dengan cengiranya dan muka sok polosnya.
"yaudah kak aku mau masuk dulu ya.., permisi kak. "pamit aletta sopan kepada cowok yang notabenya kakel nya itu.

Baru maju satu langkah tangan aletta dicekal cowok itu. 'mampus gue..'  batin aletta.

" mau kemana lo, gak usah sok belagak gak ngerti deh" ucap cowok itu. "lo pikir gue bego apa lo tipu sama muka polos lo!!"  bentak cowok itu pada aletta.

'yahh..  Ketahuan deh, niatnya kan mau nghindar biar gak kena hukuman, sial banget sih gue. ' lagi lagi aletta berucap dalam hati sambil menunduk kan kepalanya.

"ehh..  Enggak kok kak, emang kenapa yaa!?? "tanya aletta sok polos padahal aletta tau pasti apa maksud cowok itu.

"elehh.. Muka polos lu gak bisa tipu gue"  ujar cowok itu dengan nada membentak

Aletta dibuat takut karna bentakan itu, dia hanya bisa menunduk dan pura-pura takut pastinya😏
"enggak kok kak.. "jawab aletta dengan kapala masih menunduk menandakan ketakutan buatanya

"ikut gue" suruh cowok itu dengab nada dingin kayak es

Sementara aletta hanya mengikut dengan pasrahnya.

###

Sekarang aletta hanya memperhatikan cowok tinggi di depannya ini sambil berjalan mengikutinya dengan tampang malesnya.

"mau kemana sih kak?? " tanya aletta tidak sabaran.
" diem.. " ucap cowok itu dingin.
" hufft.. " eluh aletta

Tanpa kabar kabar cowok di depan aletta ini berhenti dan membuat aletta menabrak punggung cowok didepannya itu.
Bughh.." aduhh" keluh aletta sambil mengelus-elus jidatnya.

"kalo jalan pakek mata dong.. " protes cowok itu.
" lahh..  Kalo jalan itu ya pakek kaki lah kak, emang bisa jalan pekek mata? " ujar aletta sok polos.
" bisa.. Kalo mata lo gue lepas" sadis cowok itu. "mending sekarang lo bersihin kamar mandi ini, sebagai hukuman pertama lo, CEPETT..!!"  kata cowok itu seenaknya.

"iyee.. "jawab aletta dengan pasrah

'kapan hidup gue enak sihh ' batin aletta

🐽🐽🐽

Komen dan vote yakk

Gimana?? Kurang yaa??  Kalo kurang greget maap yak , baru pertama soalnya🙏🙏

See you.. 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARABICA☕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang