WARNING!!
- maaf karna ada kata-kata yang nggak jelas,maklumin aja yoo,soalnya malas perbaiki.Mobil sehun pun,berhenti di sebuah vilage yang bersampingan dengan pantai.
Tanpa babibu yoona langsung keluar dari mobil,berlalu lari ke arah pantai.
Pantai itu kelihatan sangat sepi,karna sehun sengaja memilih vilage yang jarang di ketahui oleh orang banyak.
"Yakk,sehun kenapa kau menatapku,seperti itu??,apa kau tak mau kesini?,dan bermain air??!"teriak yoona,kepada sehun yang sedang berdiri di samping mobil,sambil menatap yoona,yoona pun risih di tatap oleh kekasihnya.
"Hmmmm??"tanya sehun kepada yoona saat sehun melihat yoona berkomat kamit,memanggil namanya.
"Ayo kesini!!"ucap yoona dan terlihat sehun menganggukan kepalanya,sembari berlari kecil,mendekati yoona.
Yoona yang melihat itu pun,berlari mendekati sehun,dan memeluknya dengan erat,sehun yang melihat itu bingungpun,akhirnya membalas pelukan dari yoona.
"Terimakasih,sehun-ah!"ucap yoona,sehun menautkan alisnya merasa bingung,dengan ucapan yoona.
"Waee??,kenapa kau berterimakasih??"sehun semakin bingung.
"Karna kau,sudah berada di sisiku,sudah sabar dengan prilakuku,dan sudah mengajak ku kesini!!"jelas yoona dengan mengangkat kepalannya ingin melihat wajah lelakinnya.
Sehun pun tersenyum mendengarkan penjelasan dari sehun.
"Bukan apa-apa,itu sudah menjadi kewajiban sebagai seorang kekasih,atau tepatnya calon suami!!"ucap sehun sembari tersenyum nakal.
Yoona yang mendengar itu langsung melepaskan pelukannya,dan menyikut kecil pinggang sehun,membuat sehun meringis kesakitan.
"Ahkkk..appo-appo,kenapa kau mencubitkuu,kau tak mau menikah dengan ku,dan menjadi ibu dari anak anak ku nanti??"tanya sehun dengan wajah di imut-imutkan.
"Bukan seper-"belum selesai yoona berucap sehun memotong perkataan yoona.
"Ah sudahlah sudaku duga kau memang tak berniat menjadi istrikuu!"ucap sehun dan memutar badan hendak meninggalkan yoona,yang terdiam memaku,sebenarnya sehun sedang,bermain-main ingin mengetes,seberapa tulus cintanya kepada sehun.
"Yakk,sehun aku ingin menikah dengan muu,sehabis lulus sekolah!!"teriak yoona saat melihat sehun yang semakin jauh darinyya.
Sehun yang mendengarkan itupun,senyum senang merasa menang.
"Aku tidak percaya,apa kau ingin melakukan perintahku untuk membuatku percaya padamuu??!!,kalo kau melakukan perintah dari kuu,aku akan percaya pada muu,tapi jika tidak aku tidak akan percaya padamuu!"ucap sehun dengan tubuh yang masih membelekangi yoona,ya yoona sudah mengejar sehun dari tadi.
"Hmm,aku akan berbuat yang kau mau!!"ucap yoona dengan merasa takut jika sehun meminta yang tidak-tidak badanya.
Sehun yang mendengar itu berbalik badan untuk menatap kekasihnya,dan tersenyum nakal.
"Dalam 3 minggu,bagaimana??"tanya sehun dan sontak yoona membulatkan matanya.
"Mwoo,apakah itu tidak terlalu lama,aku tak mauu!?"ucap yoona sembari mengalihkan pandangannya dari sehun.
Sehun yang melihat tingkah yoona,hanya bisa tersenyum.
"Baiklah,kalo kau tak mau,aku tidak akan percayaimu lagi"jawab sehun dan hendak membalikan badanya meninggalkan yoona.
Reflek yoona langsung menatap sehun dan yoona menahan lengan sehun yang akan pergi dari dirinya.
"Baiklah aku akan menuruti muu,dalam 3 minggu yang akan datang!!"jawab yoona.sehun yang mendengar itu pun tersenyum kemenangan,dan mendekati telinga yoona hendak membisikan sesuatu.
"Puaskan aku malam ini!!?"bisik sehun tepat di telinga yoona,dan hendak pergi jalaan meninggalkan yoona yang memaku di tempat.
"YAK,OH SEHUN,KAU GILAA,AKU AKAN MENENDANG MU,DASAR BYUNTAEE..!!!!"teriak yoona saat sehun mulai jauh dari dirinya,dengan senyum nakalnya.
"APA KAU AKAN MENERIAKIKU TERUS MENERUS,AYO MASUK HARI MULAI SORE,KAU AKAN MASUK ANGIN JIKA TERUS MENERUS DIAM DAN MENGELUARKAN SUMPAH SARAPAH MU KEPADA KUU"teriak sehun pada yoona,yang sedang berada jauh dari dirinya.
"PUASKAN AKU MALAM INI OH YOONA!!"lanjut sehun dan dapat di lihat yoona sedang mengejarnya.
Sehun pun lari menuju mobilnya,ingin menhambil barang-barang mereka untuk di masukan ke dalam vilage,barang-barang yang mereka bawa tidak yerlalu banayak dan tidak terlalu sedikit,karna mereka hanya membawa ransel 2,dan tas mini yoona.
"Awas kau byuntaeee,aku akan menendang mu!!"ucap yoona sembari berlari mengejar sehun yang sudah meneluarkan barang-barang mereka yang ada di dalam mobil.
Brakk...
Sehun tersungkur bersama barang-barangnya,yoona benar-benar melakukan nya.
"Yakk,appo-appo,kenapa kau tega melakukan ini pada calon suami muu,awas saja aku aka bermain kasar bada muu"ucap sehun dengan senyum nakalnya,sembari berdiri dari atas tanah,dan mengangkat barang-barang yang terjatuh bersamanya tadi.
"Dasar byuntaeee,!!"ucap yoona sembari masuk,kedalam vilagee,dan bergegas ke kamar yang sehun memilihkan pada mereka,untuk mandi,yoona sedari tadi sangat gerah dan ingin bergegas mandi.
Sehun yang melihat yoona berlalu mendikalkannya hanya tersenyum menang,karna sudah membuat wanitannya marah.
- - - - - -
Sehun sedang merapikan barang-barangnya di kamar milik sehun,sehun memilih kamar dua karna yoona yang memintanya,jika yoona tidak memintanua dengan senang hati sehun tidur sekamar,dan seranjang dengan yeoja nya itu.
Sehabis membersihkan barangnyahun berlalu keluar dan pegi ke kamar yoona,untuk mengajaknya makan malan di sebuah cafe di samping vilagenya.
Sedangkan yoona sedang mengaitkan branya yang tidak bisa dari tadii.
Clekk...
Sehun membuka pintu kamar yoona,dan membulatkan matanya saat melihat yoona tengah telanjang punggung,sehingga punggung mukus yoona terlihat.yoona tidak sadar bahwa sehun masuk ke kamarnya.,untung saja yoona sudah memakai jeans panjang warna hitam.Sehun mendekati yoona,dan mengambil ali kaitan bra yoona,dan mengaitkannya.
Yoona yang merasa ada tangan yang mengambil ali kaitan branya,ingin membrontak tapi tidak jadi karna sehun sudah memeluknya deluan.
"Diamlah,biarkan seperti,ini!!"yoona hanya menganggukan kepalanya,sehun yang merasa yoona menganggukan kepalanya tersenyum.
"Apa kau lapar??"lanjut sehun sembari melepaskan pelukannya dan membalikan tubuh gadisnya,dan bertanya.
Yoona hanya mengeleng-gelengkan kepalanya saja.
Sehun hanya menganggukan keplanya saja."Ayo,kita tidur!!"ucap sehun dan yoona hanya menatap nya bingung.
"Bukanya kau mempunyai kamar,kenapa kau ingin tidur dengan ku??"tanya yoona
"Bukanka kau mau mengikuti printah kuu?"bukannya membalas pertanyaan dari yoona,sehun malah menanyakan kembali,kepada yoona,yoona hanya bisa mendengus.
"Ah,sudahlah mari kita tidur!!"ucap sehun sembari manarik tangan yoona,untuk keranjang tidur bersamanya.
Yoona sadar bahwa ia tidur dengan sehun,dengan keadaannya yang hanya memakai braa,itu pun tidak di ambil pusing oleh,yoona.
Yoona dan sehun sudah pergi ke alam bakka,ee alam mimpi maksudnya.
Hii ketemu lagi kita.
Warning!!-maaf banyak typo
-maaf banyak kata-kata yang tidak jelas//maklumin aja,soalnya malas perbaiki,ok//
-jangan lupa votmen//vote,comment//.
.
.
.byy
{♡♡♡♡}
KAMU SEDANG MEMBACA
forever will be like this
Humorngitip dulu aja deh! - - - - Warning!! -di beberapa part ada konten dewasa Tapi di privat,kalo kalian merasa partnya kurang berarti di privat, Sehingga membuat ddg yg membaca tidak ikut dosa//wkwkwk// Ingin membaca yg di privat,ikuti dulu yaa yoonhu...