1.Pasar Malem

439 11 0
                                    

Sekarang sudah pukul 18.45 Donghae's bersiap pergi ke pasar malem di deket perum. SM Town.

"Mah, gc ih. napa pake dandan segala sih, biasa mamah swag juga kayak bang preman pasar." Kata Jeno

"Mamah mau keliatan cantik, jadi cogan nya ditunda dulu. Mamah sekarang pen kayak mamah muda canss.."

"Mamah ga knpa style nya ga brutal lagi?" Jeno

"Dih, kata kamu katanya klo mamah style begituan kayak preman pasar. Kamu gimana sih Jen saoloh.." Ucap mamah Amber sambil mempoleskan lipstick pink dibibirnya.

"Hmm. udah.. Wig nya uhh.. gue tumben cantikkk. Biasanya cem preman.." Sambil membetulkan wig nya.

"Maahh,, cepet ihh.."

"Iya sabar nak ,yawlaa"

"Ayo, no.. otw."

"Ne, mah..."

.
.
.

Di jalan

"Pah, mamah tumben cantikan yahh"

"Tau tuh, mamah biasanya kayak preman pasar.."

"Tadi, papah bilang apa? Mau mamah cubit?"

"Sstt.. mah, biar papah fokus nyetir mobil nya"

.
.
Sampai di pasar malam

Pandangan Jeno mulai tertuju pada salah satu wanita bule yang didekat cafetaria dekat komedi putar itu. Dan Jeno pun masih fokus pada wanita bule yang amat cantik itu. Yakni, Jeon Somi. Tak lama kemudian Somi menoleh ke arah balik kaca café dan melihat Jeno yang memandangi nya. Lalu mereka melakukan eyecontact secara bersamaan.

"No, nono. Hmm.. nakal nih mata nya. Udah ngerti cewek cantik nih anak"

Lalu, mamah amber menjewer kuping kanan Jeno.

"Cantik banget yah no, aduh.. ampe ganahan ya.. bule lagi. Mata kamu nakal yahh.."

"Aa-argh.. mah - mah.. Sakit tauu. Mamah ganggu moment ihh.."

Lalu, Somi dan teman-temannya menertawakan Jeno.

"Jeno, kamu nakal yahh.. dari tadi papah sama mamah ngeliatin kamu dari sini lho. Mata kamu tuh ya.. "

"Iya, pah maafin Jeno"

Dengan malu nya Jeno meminta maaf sambil nunduk ke bawah.

.
.
.
.

"Pah, mamah mau main game shoot got a doll itu yang didepan.."

"Hmm.. ok, tapi papah dulu yg main yah.."

"Papah, main nya ih gaseru. Nembak boneka paan, nembak tuh cewek."

Lalu Amber mnginjak kaki Jeno dan melotot ke arah mata Jeno. Membuat Jeno merasa takut dan menunduk ke bawah.

"Shut.. shut.. shut... Arghhhh..
Papah kena 3 tadi boneka nya.."

"Pah, Jeno mau maen. Mana sini tembakan nya?. Bang beraha ieu?"

"Buat adek nya goceng aja"

"Yakin bang?"

"Nih, bang.. mah pah liatin Jeno, yg biasanya Jeno nembak cewek trus ditolak, pasti Jeno harus bisa nembak boneka juga mah.."

"Dor.. dor.. dor... Gatchyaahhh.. "

Dengan style menembak yang tidak biasa.

"Yes, kena semuanya. Rejeki anak sholeh.. alhamdulillah ya allah.. dedek dapet boneka pororo juga.."

DONGHAE's FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang