2. Pacar Baru Jenong•••

178 6 0
                                    

Dari luar kamar Jeno
Mamah"Jeno, makan.."

'ceklek'
Mamah amber buka pintu kamar Jeno.

Mamah"Sayang, jangan maen hp mulu."
Jeno"Iyamah, bentaran.."
Mamah"Hayo, mamah mau tanya abang chatting sama siapa?"

'mom your so curious' bathin Jeno

Jeno"Tuh, chatting sama anak² dream mah."

Lalu muncullah pop up chat WA Jeno dan Jung Somi.

Somi♥♥♥
Yang, kamu jangan becanda ah..

Mamah"Tuh, kan kamu ngeyel banget sih bang. Si Dareum aja ga pacaran tuh, dia aja gapernah cinlok. Apalagi ngerasain pacaran."

Jeno"Hm.. yang artis sinetron mah beda mah. Halah, ntar juga gede nglakuin adegan kissing."

Mamah"Tuh, contoh adek kamu Jen. Adek kamu masih SMP udah maen drama bareng mantan mamah Lee Jong Suk."

Jeno"Mamah mantan om Henry tetangga sebelah juga.ngaku mantan om Jongsuk"

'etdah, nih bocah. Apa dulu gua ngidam nya tokek kali ya jadi gini gedenya. Nasib, gua punya anak yang namanya Jeno. Untung dulu pas hamil si Dareum ngidam nya oppa-oppa Korea yang ganteng, alhamdulillah dari orok ampe sekarang si Dareum masih ganteng + mulus.' bathin Amber

@dinningroom

Mamah"Dareum sayang makan yang banyak atuh.." senyum ke Dareum

Dareum"Iya, mah. Mamah juga ya.."
Mamah" Jen, makan nya yang banyak, di abisin.."
Jeno"Nanti kalo abang gendats kayak Echan gimana mah?!! Nanti Jeno ga dapet pacar kalo Jeno gendut."

Mamah"Halah, pacaran mulu. Soal badan mah napa jadi nomer atu sih Jen? Liatin aja Om Shindong tuh, meskipun dia badan angka 10 gitu sekali kedip cewek langsung dateng tuh"
Jeno"Kan dia tajir mah.."
Mamah"Kayak yang ngomong depan mamah kayak gak tajir aja."

Mereka pun melanjutkan makan malam nya.

Dareum"Mah, pah.."
Amber & ongek"Hm? Ya Dareum sayang?"
Dareum"Bang Jeno tadi pas pulsek nganterin kak Somi tau mah, pah. Bukan Jeon Somi, tapi Jung Somi. Yang katanya blasteran Rusia - Korea itu. "
Papah"Jen, kamu pacaran?"

Jeno mulai keselek

Jeno"Aer, pah. Aer.. Dek, ambilin teko taperwer didepan elu."
Dareum"Nih bang"

'glek'

Papah"Bang, nanti abis makan malem jangan langsung ke kamar. Ke ruang tamu dulu, papah mau ngomong."
Dareum"Bang Jen, mulai muka-muka kicep nih anak.." Dareum mencibir Jeno.

Jeno lanjut makan ampe abis.

Ketika mamah, papah, Dareum naroin piring sama gelas ke tempat cuci piring. Jeno ngeliat wallpaper hp si Dareum cewek pake seragam gitu deh.

Jeno"Etdah, cakep pisan.Dareum diem-diem nih."
Mamah"Jen, kenapa?"
Jeno" Mah wallpaper hp dedek masa cewek mah?!!"

Mamah"Lah,, itu mah si member BNK48 Jen, si Cheerprang Areekul. Oshi nya si Dareum."
Jeno"Ohh.. ok berati si Somi bias abang dong mah?" Jeno senyum bahagia

Mamah"Serah Jen, masa kamu gatau. Kan Dareum sering nyetel lagu Jejepangan Heavy Rotation, sonichi, banyak lah.. poster si Cheerprang dimana-mana, poto all members BNK48 banyak. Mamah liat kamar adek kamu aja nih, berasa di Thailand."

Jeno"udah ah mah, jeno mau kebawah. Papah udah nungguin.."
Mamah"Serah Jen."

Lalu Dareum nyamperin mamah nya

Dareum"Bang Jeno napa mah?"
Mamah"Dia mah kadang suka baperan Reum, biarin ajadah."
Dareum"Tapi tadi, ngomongin kak Cheerprang?"
Mamah"Iya, tadi sempet bahasin BNK48 juga dek."

Dareum"Mah, Bang Jeno sama kak Somi Rusia pacaran tau mah. Berita nya udah kesebar keseluruh penjuru sekolah. Wali kelas nya aja tau, guru-guru dikantor pasti bahas nya Somi-Jeno-Somi. Malu dedek mah kalo ke kantor."

Mamah"Yaudah, guru kalo pada gosipin kakak sama cewek lain cuek in aja. Dek, makanya kalo pacaran tuh backstreet. Jangan kayak bang Jen jangan, ntar kena omelan papah lho."

Dareum"Dedek gamau pacaran mah, dedek nanti ta'aruf aja bareng kak Cheerprang. Memperbaiki keturunan, masa iya nanti anak dedek kembar kayak papah nya gini sih mah. Gamungkin lah.."

Mamah"Mau sampai kapan nungguin kak Cheerprang graduation dari BNK48, Dareum sayang?"
Dareum"ahh mamah, jan bikin dedek blushing ah.."

Mamah"mamah tuh bisa baca pikiran kamu, dikelas pasti ada cewek yang mirip sama kak Cheerprang yaa, ga mirip sih secara muka tapi.. sifat nyaa" goda Amber ke Dareum

Dareum"Gak ada mah.." muka Dareum langsung memerah

Mamah"haa, tuh kan muka kamu merah sayang. Pasti ada dikelas kan? Ulzzang lagi, pasti namanya Ryuna yaa.."

Dareum"ga mah, Percaya deh sama dedek."
Mamah"muka kamu tambah merah lho Dareum. Ketauan boong, hidung kamu kembang Kempis gitu.. hm.."

Dareum"Iya dedek jujur deh. Ada mah dikelas cewek yang sifat nya sama persis kayak kak Cheerprang. Dedek naksir sama dia"
Mamah"Backstreet aja dek, tapi jan ampe ketauan."
Dareum"Yajuga sih, baru pdkt nih juga mah. Katanya si Yejin Ryuna suka sama aku tau mah."
Mamah"Sikatlah sebelum, dia disikat oleh orang lain."

@livingroom

Papah"Jen, kan mamah sering bilang jangan pacaran dulu. Ntar lagi kamu UN lho!"
Jeno"tapi kan itu yang bilang mamah bukan papah."
Papah"Jangan ngelawan sama orang tua bang. Kalo abang masih aja ngebangkang sama omongan orang tua, bakal kena karma abang."

Jeno"Maafin abang pah.."
Papah"Yaudah, papah maafin. Emang kamu udah berapa lama pacaran sama Somi-Somi itu?"
Jeno"Baru 2 bulan pah."

Papah"bilang aja sih Jen, mau fokus UN dulu. Nanti abis Un baru pacaran lagi. Lagian juga si Somi udah lulus duluan kan daripada kamu, Somi angkatan 1999 kamu 2000."
Jeno"Iya pah, nanti abang yang bilang."

Ini Jung Somi nya gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Jung Somi nya gaes.. dia pernah ikut survival Mnet Idol School tahun lalu, tapi sayang nya dia tereliminasi 😭😭. Dia blasteran Korea - Rusia. Banyak Netizen bilang kalo dia mirip Jeon Somi.



DONGHAE's FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang