st4

1.1K 56 1
                                    

"Juun youn,kita makan dulu ya bentar"ujar bang tae sambil fokus mengendarai mobilnya.

"Hhm,boleh deh.Gimana kalo di storya kafé"

"Siap"

...
HENING-

Entah kenapa gue ngerasa canggung ya ama bang taehyung,apa perasaan gue aja-gumam juun youn sedari tadi memainkan handphone nya.

Tiba-tiba tangan taehyung menggenggam tangan kanan juun youn "juun youn lo  mau ga jadi pacar gue"

Juun youn yg sadar karena tanganya dipegang oleh taehyung sempat terkejut dengan kata-kata yang di ucapkan taehyung tadi.

"Eh_hh apa bang?"

"Haha canda kali,masa iya ama ade sendiri di pacarin,lagian respon lu gitu amat"

Uh bang gue kira lu beneran,ini pipi udah main pink pink aja~

"Eh lagian kenapa sih abang kek gitu segala,gue kira beneran"

"Emang kalo nya beneran,pasti lu mau kan?"goda taehyung

"Ih apaan sih lu bang"ujar juun youn sambil mengisap sedotan jus nya buat nutupi kegugupan nya.

"Hehe"

~~\
Jadi taehyung itu orangnya pemalas jarang mandi ga suka bau parfum,dan taehyung itu paling suka mainin rambut nya juun youn:^

Jadi karna hari ini hari minggu kebiasan juun youn adalah memasak dan beres-beres rumah.

Juun youn ingin memulai kegiatannya dari dapur ya karena juun youn itu sangat ahli dalam masak-memasak

"Juun youn,lagi masak apa lu?"

"Eh bang tae,sini duduk,gue lagi mau bikin kimbab"

"Wahh,kebetulan banget gua lagi kangen kimbab"

Setelah menunggu juun youn membuat kimbab selama 15 menit akhirnya kimbab buatan juun youn jadi.

"Inihh,kimbab spesial buat abang taehyung"ujar juun youn membawa dua piring buat taehyung.

"Thank's"
"Hhhmm ini enak banget sumpahhhh,baru kali ini rasa nya paling enak seumur hidup gue!"ujar taehyung dramatis ala ala drama korea.

"Thank's""Hhhmm ini enak banget sumpahhhh,baru kali ini rasa nya paling enak seumur hidup gue!"ujar taehyung dramatis ala ala drama korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ihh apaan sih lu bang,kaya ga pernah aja makan kimbab".

Sudah satu minggu setelah daddy pergi ke korea gue kangen banget ama daddy,sebagai rasa kangenya gue ngelepas rindu gue dengan vidcall ama daddy.

INI CERITANYA VIDCALL
Juun youn:daddy aku kangen    banget sama daddy😢

Daddy:ia sayang tunggu ya 2 hari lagi daddy bakal pulang kok

Juun youn:awas ya daddy pulang ga bawa pesenan aku jam suprime

Daddy:ok sip bos

Itulah perbincangan anak dan daddy nya,dan masih banyak lagi author males ngetik.

...
OK jangan lupa vote n comment 😊...

Sarangeeeeeeee💕❤










DADDY SUHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang