Hari ini gue sudah di sekolah abis dianterin babang ganteng, jadi semangat deh sekolahnya, oh ya hari ini daddy gue bakal balik ke indo yeayy.
SKIP aja ya, gue sekarang lagi di perpus karna ada tugas sejarah dari pak Jangnam,gue lagi mau cari cari buku dan ketemu tapi buku nya tinggi banget di atas.
"Duhh tinggi banget"
Entah kenapa gue ngerasain ada yang nyentuh bahu gue
"Sini biar gue aja yang ngambil"
"Eh gausah"kata gue
"Udah ga pp"
Ujar Chanyeol,ya chanyeol yg megang bahu gue."Nihh"katanya
"Eh btw makasi ye"kata gue
"Iya sans ae,tapi ada imbalanya"ujarnya santai.
'Ah elah nih cowo ternyata mau ngebantuin ada maunya juga'kata gue dalam hati
"Aelah lu ngebantuin ada maunya, yaudin apaan numpung gua baik"
"Ntar pulang sekolah tunggu di gerbang ya"katanya santai sambil senyum senyum ga jelas ke gue.
Apaan dah tuh cowo, iyain aja deh sapa tau di ajak makan kan kalo makan ayok aja gue.
Akhirnya gue duduk tuh sendiri sambil catet-catet sejarah nah pas nyatet tuh gue dapat line dari my daddy.
DADDY 💕:juunyoun daddy dah sampe di rumah daddy ga bisa jemput kamu,papa nya taehyung juga dateng,taehyung juga ga bisa jemput kamu, naik angkot aja ya 😘.
Aelah daddy tega bat dah ninggalin anaknya yang cuantikk inihh,eh ga pp deng,kan gue bareng chanyeol,hehe duit amann.
JUUNYOUN:iya dad ga pp aku pulang bareng temen.
Terus gue fokus lagi nyatet ampe bel sekolah bunyi.Gue balik lagi ke kelas terus dalam kelas entah kenapa sepi banget,yaudin gue duduk cantik aja dikursi gua sambil tiduran cantik.
×××
"Ehh juunyoun bangunn heyy kamu bangunn!!!!"teriak seorang bu guru bantet namanya bu jejeng yang body nya aduhai lagi neriakin gua.Gue yang lg ena ena nya lagi di alam mimpi malah dirusak pun bangun,dengan setengah sadar gue ngebuka mata gue dan gue ngeliat sekeliling gue orang orang pada ngetawain gue.
"Ngapain kamu tidur enak enaknya sedangkan ibu ngejelasin panjang lebar di depan"
"Eh anuuu buu tad-"
"Udah jangan banyak ngomong sekarang kamu pergi ke wc bersihin seluruh inci wc,nanti saya periksa,awas sampai saya ke sana ga bersihh"ujar bu jejeng panjang lebar.Tanpa kata-kata gue langsung berdiri dan natep tajem ke arah sebelah temen gue duduk namanya irene,
Dengan langkah yg masih setengah sadar gue menuju wc,nah dah sampe depan wc nih yaudah gue ambil sapu ama pel,yah sebenarnya sih gue ogah bersihin kaya gini daripada kena tereakan dari bu jejeng ogah gue yaudah deh gue bersihin aja tuh sampe bersih.Author POV
Di sela-sela si juunyoun lagi bersihin wc tiba-tiba datang segerombolan cewe kelabang."Ihh si anak holkay kok mau ya di suruh bersih-bersih wc?"kata jennie kelas 12
Jadi genks ka jennie ini kk kelas nya juunyoun dia itu ga suka sama juunyoun atau iri deh sebutanya,setiap juunyoun ketemu dia pengen naik darah mulu,biasa orng iri mah apa aja bisa.
"Palingan dia gantiin ob di sini kali ya"sahut ka jisso di samping ka jennieLalu jennie and the genks tertawaa tuh terbahak-bahak,sampe batukan,ehh gadeng.
"Apaan sih kak,gw itu sebagai murid yg rajin gw harus ngebersihin wc donk!"kata juunyoun tak terima di ejek
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY SUHO
RomanceSeorang daddy goals yg ganteng dan awet muda membuat siapa saja meleleh dan anaknya dibuatnya jatuh cintaa "Andai aja gua pacaran ama daddy,huhu:)"ucap juun youn "Andai aja gua punya suami kaya daddy,ah daddy" "Kenapa sih daddy itu ganteng bangett...