Part 2

14 3 0
                                    

"Sama siapa? Cerita donggg, jangan rahasia rahasian" ucap fadhilah.
"Yang jelas dia membuatku bahagia dan nyaman bersamanya" ucapku.
"Iyah namanya siapa?" ucap fadhilah.
"Namanya Iran" ucapku.
"Kayaknya aku baru denger nama itu, orangnya yang mana sih? Kelas apa? " ucap fadhilah.
"Orang itu yang jelas manusia, kelas 12H" ucapku.
   Fadhilah terus bertanya padaku tentang lelaki itu, rasa ini memang membuatku bahagia, tapi juga membuatku sedih :( Cinta itu rumit yah.
   Suatu hari Iran menghampiriku dan mengajakku bercanda bersamanya dan teman teman yang lain, lagi lagi dia menatapku dengan matanya yang indah dan bersinar, terlukiskan saat itu dia menatapku terlihat bahagia. Kumerasa tersipu malu diperlakukan seperti itu, dipandang olehnya dan dilihat oleh teman teman yang lain. Iran sering bercerita kepadaku tentang pacarnya, itu yang membuatku sedih. Aku menyukainya tapi dia menyukai orang lain, entah mengapa dia selalu membuatku nyaman, tetapi dia sudah mempunyai pacar. Kecewa... tetapi aku bingung dia memberikan perhatian kepadaku layaknya lebih dari seorang sahabat. Tapi aku tidak pernah berfikir untuk menghancurkan hubungan Iran dengan pacarnya, karena aku tidak bisa melawan takdir, mungkin mereka saling menyukai atau saling mencintai.
   

Antara Cinta & PerasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang