Part 5

8 1 0
                                    

Iran menjemputku dirumah dan meminta izin kepada orang tuaku untuk mengajakku pergi.
Saat sampai ditempat tujuan Iran berkata "Zah... Aku mau bicara suatu hal".
Aku menjawab "Mau bicara apa? Tinggal ngomong aja".
Iran menjawab "Aku akan pindah ke Prancis".
Jawabku "hahh.... Kok kamu baru bilang sekarang sih, kapan kamu akan pindah?".
Iran menjawab "Saat kita sudah lulus, maafkan aku, aku takut kamu kecewa dengan perkataanku".
"Tapi kamu tidak seharusnya seperti itu" Ucapku.
"Sebenarnya ada satu hal lagi yang ingin aku bicarakan kepadamu" Ucap Iran.
"Ngomong aja... " Ucapku.
"Aku mencintaimu lebih dari seorang sahabat" Ucap Iran.
"Hahhh... Kamu gak salah ngomong?" Aku kaget dan bertanya balik kepada Iran.
"Aku serius zah... Sebenarnya aku sudah memendam rasa ini sudah lama, hanyakan aku menunggu waktu yang tepat untuk bicara kepadamu" Ucap Iran.
"Tapi gimana sama pacar kamu? Kamu masih pacarankan sama dia?" Ucapku.
"Tidak, aku sudah putus dengannya dari sebulan yang lalu" Jawab Iran.
"Lahhh.... Kok aku baru tau? Kenapa kamu gak cerita ke aku?" Jawabku.
"Karena aku gak mau kamu terus mendem rasa kamu untuk aku, sana seperti aku memendam rasa sama kamu, aku sudah tau semuanya zah..., kamu merasakan apa yang aku rasakan, yah bukan... " Ucap Iran.
"Iyah... Aku memang merasakan apa yang kamu rasakan" Jawabku.
"Zah... Aku ingin kita jalani dulu sekarang, apa kamu mau?" Ucap Iran. "Tapi aku takut, bila nanti kamu pindah ke Prancis, bagaimana dengan aku? Apa kamu akan tetap bisa setia?" Jawabku.
"Insyaallah aku akan bisa menjaga hatiku hanya untukmu, asalkan kamu mempercayaiku tanpa rasa ragu" Ucap Iran.
"Baiklah aku mau... " Jawabku.
"Terimakasih, aku janji aku tidak akan pernah mengecewakanmu... " Iran memeluk Zahra dengan erat dan melanjutkan perjalanan dengan penuh kebahagiaan.

Tamat.... 😊😊😊
Terimakasih yang sudah membaca karanganku ini, selamat menunggu karanganku yang lain, dengan judul dan cerita yang berbeda... 💕💕💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antara Cinta & PerasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang