Part 3

13 3 0
                                    

   Kita tidak bisa membohongi perasaan hati kita sendiri, menurutku mencintai seseorang adalah hal yang wajar, dan pasti semua orang pernah merasakannya. Cinta itu datang dengan sendirinya. Berawalan dari perkenalan, nyaman, bercanda, dan tumbuhlah sebuah rasa yang dinamakan "CINTA". Cinta itu terdapat dampak positif dan negatif. Positifnya adalah kita akan merasakan kebahagiaan dan semangat karena cinta, sedangkan dampak negatifnya adalah dalam sebuah cinta kita akan mendapatkan kekecewaan dan kesedihan. Kalo gak ada semua hal itu, itu namanya bukan cinta, karena cinta tidak selalu berjalan lurus, pasti ada liku liku. Cinta itu butuh perjuangan, cinta butuh pengorbanan, dan cinta butuh pembuktian. Cinta perlu yang namanya perjuangan, karena tanpa perjuangan untuk apa cinta dikejar kalo gak mau berjuang. Cinta perlu yang namanya pengorbanan, karena tanpa pengorbanan cinta tidak akan teraih. Cinta juga perlu yang namanya pembuktian, karena untuk apa kalo cinta tanpa pembuktian, percuma. Cinta itu harus didasari rasa saling percaya dan saling jujur. Bila kita bisa percaya kepada orang yang kita cintai, maka cinta itu akan tumbuh mejadi lebih indah, dan selagi kita percaya, tidak akan ada yang namanya masalah atau perdebatan. Dan jika kita bisa jujur hubungan pasti akan terasa nyaman dan indah.

Antara Cinta & PerasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang