Chapter 9

626 39 1
                                    

Haiiii.... Akhirnya bisa juga ngelanjutin cerita ini maaf atas keter lambatannya sekalii maaf, happy reading guys....

Sesampai dirumah (namakamu) langsung turun dan berpamitan. Dan mobil Iqbaal pun pergi dari perkarangan rumah (namakamu).

Kenapa si saat gua nyman sama dia eh malah ada hama. Eh apaan si gua mikir apa.

(Namakamu) langsung menghempas kan tubuh nya ke kasurnya dan tak sadar wajahnya pun memerah dan benda bening pun turun begitu saja.

Lah ko gua cengeng si...

Dsn tak sadar (nk) pun terlelap dalam mimpi nya.

***

"Bangun woyy... Pagi nihhh"

"Ahhh gua masi males, tempat tidur gua lengket banget"

"Ayo lah temenin gua olah raga cepetan napa"

"Iyaa iyaa gua bangun"

Ya tidak salah lagi yang membangunkan (nk) itu salsha.

***

"Btw lo ama Iqbaal gimana (nam)?"

"Ya sekedar sahabat lah lo tau itu.."

"Sahabat masa sih lo begtu deket ama dia dan di instagram lo, lo-"

"Shttt.... Gua sekedar sahabatnya udah cukup yee lo jangan bacot sall"

"Iyaa dehh iyaa... Btw gua haus nihhh hehehehe sana dulu yukk"

Salsha dan (nk) pun memutuskan untuk mampir dan mengobrol yang tidak terlalu penting bagi mereka.

"Bal mau pesen apa?"

"Seperti biasa"

Ya itu Iqbaal dan zindy, mereka tidak sadar bahwa di deket mereka ada salsha dan (nk).

"(Nam) itukan zidny sama Iqbaal ngapain mereka berdua di sini?" ucap salsha heran.

Sontak (nk) menoleh dan tiba tiba hatinya seperti tergores gores. (Nk)pun buru buru mengubah raut mukanya menjadi biasa aja.

"Mana gua tau, palingan mereka nge date" balas (nk) ya walau hatinya sakit mengatakan itu.

"Lah lo ma suka pura pura gtu ahh" balas salsha yang masih heran.

"Udah lah biarin aja suka suka mereka mau kemana, mending lo kirim foto tadi deh" ucap (nk)

**

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 34.285

(Namakamu)_Andr memang hati takbisa berbohong.

Tnks for you @salshabilla_Adrn
View 2.459 all comments

Salshabilla_Adrn ceritanya galau atau apa ni.

Ahwkawrin kapan fotoshoot bareng

(Nk)vers jangan galau dong ka

Fera.bis gila cans banget






Oke segitu dulu nextnya sorry lama baget ga nge next, dan sorry klo ceritanya absurd dan sorry klo ada kata kata yang salah dan sebagai nya sorry....

Social Media >> IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang