Gue ama sahabat gue udah sampe di sekolahan saat gue turun dari mobilnya danty, semua mata tertuju ke gue, gue heren ada yang aneh emangnya?.
'Lihat deh kenya itu murid baru'
'Kecentilan bangetsi'
'Cantik bener tuh cewe'
'Cass lo punya saingan deh selain shalsa ama dianty sekarang'
Itulah yang dikatan orang orang guepun engga ngepeduliin mereka berkata apa, salsha dan danty pun mengantar gue ke ruangan kepsek dan meninggalkan gue karna udah bel masuk.
"Selamat pagi anak anak" ucap mrs.Sabrina
"Pagii buu..."
"Kelas kita hari ini ke datangan murid baru silah kan masuk dan perkenalkan dirimu"
"Hello nama gue (namakamu) Andira Bramanto lo semua bisa panggil gua (nk)"
"Oke silahkan (namakamu) duduk di sana bersama iqbaal"
"Hay gue Iqbaal dr, lo bisa panggil gue ale"
"Hay juga gue (namakamu) Andira Bramandto, lo bika panggil gua (nama)"Bel istirahatpun berbunyi koridor yang sedaritadi sepi menjadi ramai.
"(Nam) ke kanti yu gue laper banget" ucap salsha dengan memgang perutnya.
"Lah lo sal dari tadi perasaan lo makan pas pelajarannya mrs.Sabrina" balas dianty dengan kesal.
"Udah gausah berantem kuyy kantin"Sesaat dikantin (namakamu) langsung ngedudukin tempat yang kosong mestikan salsha dan dianty langsung memesan makanan. Tiba tiba dateng cassie yang mlihat klo meja yang biasa di tempatinya tidak kosonglagi.
"Heh lo murid baru! Lo gatau apa ini meja punya siapa?!" Siapa lagi klo bukan Cassie yang sosoan berkuasa.
"Ya jelas ini punya sekolah so?" Balas (namakamu) dengan tenang dan takpeduli
"Ini tuh meja gue, dan gaada yang berani tempatin ni meja!"
"Oh gitu mulai sekarang gue berani ngerti lo?!"Cassie pun mengambil minuman yang berada di tangan temanya setelah itu dia akan menyramkan minuman tersebut kepada (namakamu) tapi.
"Berhenti!"
"LO MAU NGAPAIN CASS SAMA SEPUPU GUE HAH!" Ya itu ada Aldy sepupu (namakamu)
"JANGAN MENTANG MENTANG LO CANTIK LO PEMES JADI LO SEENAKNYA?! GA GITU CASS" Ucap Iqbaal yang dengan tatapan dinginnya
"Tapi baal bukan gtu maksud gu.."Kata kata cassie tidak dilanjutkan karrna Iqbaal mengambil minuman yang di tangan cassie dan menyiramkannya kepada cassie Iqbaal Aldy dan bang.Kiki pun pergi bersama (namakamu) Salsha dan Dianty.
"Baal lo ko tumben gitu ke Cassie biasanya lo gapeduli" ucap bang Kiki yang setengah kebingungan.
"Jangan jangan lu demen ya ama tuh si (nk)?" Goda salsha yang membuat muka (nk) berubah menjadi merah.
"Cie sepupu gue mukanya ke cumi rebus hahaha" goda Aldy kepada (nk).
"Udah ahh udah" kelak Iqbaal"Gimana klo pulang sekolah kita ke starbuck kita nongkrong nongkrong hehe" sambungnya.
Dan semuapun setuju .
***
Meteka pun sedang asik dengan sosmednya masing masing.Ask.fm ON
(Namakamu) Andira Bramanto
(Namakamu)Adrn24Answer Likes Gift
702710 1002937 8910
_________________________________Ka ucapin hbd dong-riantipl
HBD RIANTI💙💙Ka cepet cepet ngadain meet dongg-Gabrielavv
Nanti ya klo ada waktu heheGue ganteng kan (nam)-Alvaromaldin
Gadi lo ga gantengIpm gue dong beb-Salshabillaa
"kangen gue"
"Laper"
"Laper"
"Laper"
"Bosen belanjayuk"
"Nyalon yuk"
Hah loma banyak bacot salFollback cantik-Iqbaal.e
Udehh leKa (namakamu) siapanya Iqbaal ka pacarnya?- Soniqbdg
Buka gue cuman temennya koTAPI SUKA KANN-kikiryz
APASI BANG CAPSLOK JEBOL OFF AHH.***
"Foto kuy" ucap bang kiki dan semua pun mengambil posisi.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT MAKASI❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media >> IDR
Hayran KurguIni cerita yang pertama tapi cerita yang pertama gue hapus karna sulit nge revisinya dan maafkan ini pertama kali gue bikin cerita maka dimaklum selamat membacasemoga kalaian suka