"Aku suka padamu Ben..."
Kata wanita yang tidak Alice kenal. Alice sudah beberapa kali memergoki hal seperti ini... Semua wanita yang mengungkapkan Cinta kepada Ben selalu ia tolak sekalipun cewek itu cantik dan populer.
"Maaf aku tidak bisa..."
Ben mempunyai Alasan mengapa ia menolak semua wanita yang mendekat padanya..
"Ben.... Sudah empat cewek dalam beberapa Bulan di tolaknya semua... Ada apa..??"
Gumam Alice sembari bersembunyi.Alice kembali berjalan menuju kelasnya. Terdapat Lala disana.
"Alice udah belajar belom? Hari ini kuis lohh..." Lala menggoda Alice.
"Udahh... Aku siapin semaleman.."
Jawab Alice dengan penuh semangat...
Alice mencoba memberikan buku catatannya untuk menunjukan kepada Lala. Namun...."Hah!!!!! Lupa bawa!!!!" kata Alice sambil ngacak-ngacak isi tasnya.
Lala terkejut "Apanya..??"
"Catatan... rangkuman... kisi-kisi udah di buat belum di hafal 😭 Hiks.. Hiks"
Lala malah semakin menggoda Alice.
"Bwahahaha.... Makanya kalo belajar dari beberapa hari yang lalu jangan cuma semalem!!"
Akhirnya kuis dapat jelek. Aku pun di panggil kepala jurusan lagi. Tapi UAS selamat! Yang penting tidak ada yang mengilangkan. Dan hidupku jadi seperti orang INTOVERT kuliah-pulang-belajar, huftt.. Apa boleh buat.
Kalau harus pilih salah satu.
Kuliah buat belajar?
Atau buat cari gebetan?Keesokan harinya di kampus.
Entah apa yang Alice pikirkan ia berdiri tepat dimana kemarin ia bersembunyi saat memergoki Ben.
"Morning Alice..." Sam datang dari arah depan Alice.
"Hai Sam.." jawab Alice dengan senyuman.
"Ngapain kamu disitu?" tanya Sam.
"Nungguin kamu lahh.. Hahaha" jawab Alice sembari tertawa untuk mencairkan suasana.
"Bohong!"
Sekarang adalah pembagian kelas.
"Semoga bisa sekelas yaa"
"Haha... Kalo pisah kelaskan bisa kangen..."
"Alice kangen Sam yaa kalo pisah kelas" tanya Sam.
Datang Lala dari hadapan mereka.
"Morning kalian..." kata Lala sembari tersenyum dan merangkul bahu Sam dan Alice.
"Aarrggghhh... Kenapa sih datengnya enggak 2 menit lagi..." nada kesal Sam kepada Lala.
"Memangnya kenapa?" Tanya Lala.
Mereka berjalan bertiga menuju mading yang terdapat pengumuman pembagian kelas.
Ternayata harapan Sam tidak sesuai dengan kenyataan. Sam tidak sekelas dengan Alice. Melainkan dengan Lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice
RomanceKampus baru, teman baru, dunia baru! Alice si cewek ceroboh kini ngekos sendiri dan bertemu teman-teman baru yg asyik. selain teman, apakah Alice menemukan Cintanya😊😊 ayoo ikuti terus kisahnya😃👋