Chapter 3

1.1K 138 19
                                    

Victoria ikut tersenyum melihat anak-anak nya namun seperdetik kemudian ia melirik ke arah sehun yang berada tepat disampingnya...

**
Tidak ada pertanyaan apapun tentang sehun yang dilontarkan yeonseok, sang appa. Victoria sedih namun tersenyum melihat senyuman hangat dari sehun. Selama ini, Sehun anaknya, penuh dengan penderitaan. Tak ada yang menyayanginya. Appanya, hyungdeulnya, bahkan halmoni dan haraboji dari yeonseok pun membenci sehun. Senyum indah victoria memudar saat dilihatnya sehun menunduk sambil memakan makannanya. Victoria melihat air mata merambas melewati pipi chubby putra bungsunya. Sehun menangis. Ia menangis dalam diam. Di lihatnya sehun menghapus air mata yang mengenai pipi halusnya, seolah-olah ia sedang menggaruk pipi nya yang gatal. Victoria menangis, ia menangis melihat senyum sehun yang baru ia tunjukan setelah menghapus air matanya. Victoria merasakannya, sakit seperti teriris-iris melihat putra bungsunya. Apa salahnya? Apa salahnya jika ia mempunyai seorang anak yang kekurangan mental. Apa salahnya? Hancur sudah pertahanan victoria saat ia merasakan sakit seorang kim sehun. Ia menangis terisak menimbulkan suara yang membuat suami dan anak-anaknya khawatir.

"Yeobo... Wae? Kenapa kau menangis?" Suara yeonseok setelah melihat victoria menangis. Victoria tak sanggup menjawab dan kembali menangis.

"Eomma.. Eomma kenapa menangis?" Tanya baekhyun yang menghampiri victoria, ibunya. Namun tetap, victoria hanya diam

Sehun yang melihat ibunya yang tiba-tiba menangis  dibuat bingung. Baru saja ia melihat ibunya tersenyum namun sekarang ibunya menangis. Sehun pun mengelus punggung ibunya lembut

"Eomma.. Uljima" suara sehun berhasil membuat victoria menatapnya

"Eomma,-"

"Wae?!" Teriak victoria memotong ucapan sehun

"WAE?!!" Teriak victoria lebih keras dan membuat sehun takut. Sehun kembali menunduk setelah ditatap dan di teriaki seperti itu. Pasalnya victoria tak pernah semarah itu, kepada siapapun. Ia selesaikan elusan yang ia berikan  pada ibunya lalu memilih memeluk boneka pinkeu sangat erat.

"Kau!" Teriak kris mendorong sehun

"Kau merusak makan malam ini bodoh! Kau harusnya mati! Kau pantas mati! Idiot!!" Teriak kris.

"Sehunna" ucap Victoria lalu melangkah menghampiri sehun yang di bentak kasar oleh kris namun, tindakan nya dicegah oleh baekhyun dan chanyeol yang lebih kuat dari nya.

"Hyung..." Ucap sehun, namun..

Tiba-tiba saja yeonseok datang memaksa dan menarik tangan sehun kasar untuk ikut bersamanya

"Anak bedebah!!" Teriak yeonseok sambil menyeret sehun paksa

"Appa... Appo" 

"Sehun.." Teriak victoria melihat sehun di paksa oleh ayah kandungnya

Yeonseok membawa sehun ke kamarnya lalu mengiringnya menuju toilet yang berada dalam kamarnya. Yeonseok menjambak rambut sehun dan memasukkan kepala sehun ke bak mandi

"Idiot!" Teriaknya lalu menimbulan kepala sehun lalu memasukannya lagi

"Bodoh!" Teriaknya lagi

"Mati kau!"

"Tidak tau diri!!"

"Perusak!!"

Just a little loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang