√100

3.1K 256 2
                                    

Kris: Lu jatah gw
Gw: Ha? Maksut?
Sehun: Peka sendiri aja Yun
Gw: Bahh gw kagak suka maen kode
Sehun: Ah asik tuh
Gw: Serah

Tiba-tiba...

Gw denger suara kenceng banget, kyk suara benda jatoh. Gw langsung ke tempat asal suara itu.

Ruang musik?

Kok jantung gw deg-degan ya?

Gw langsung lari ke arah ruang musik, ruangan paling pojok samping ruang penyimpanan alat olahraga, juga ruangan yg paling deket kantin. Jantung gw udah kagak karuan. Perasaan gw ga enak. Jangan jangan yg jatuh itu...

Terdiam. Lagi.

Lagi lagi gw cuma bisa matung di depan pintu. Lu tau apa yg gw liat?

Si Seulgi hampir jatoh dan langsung ditangkep ama Chan. Mata mereka saling tatap lagi. Dan yg lebih parah... gitar gw rusak.

"Apa.. Apa yg lo lakuin!!"

Gw teriak didepan pintu. Sontak si curut ngelepas tangan yg daritadi nahan Seulgi buat jatuh. Mereka berdua kaget.

"Yun, maaf gw ga sengaja"

"Ga sengaja? GA SENGAJA LO BILANG?!! INI YANG NAMANYA GA SENGAJA?!!"

Pipi gw udah merah, mata gw panas, hati gw sesek. Gitar pemberian Papah yg Mamah kasih sebulan yg lalu patah, patah jadi dua, kyk hati gw.

"Lo tau ga, gitar ini pemberian Papah buat gw! Gw sayang ama gitar ini, kenapa lo rusak hah!! Sekarang lo bilang lo ga sengaja?!!"

"Ntar gw ganti Yun, gw janji"

"SEBAGUS APAPUN GITAR YANG LO KASIH KE GW GABAKAL BISA GANTIIN GITAR YANG PAPAH GW KASIH!! BUKAN HARGANYA YANG MAHAL, TAPI KENANGANNYA!!"

Gitar itu...
Hadiah terakhir dari Papah.

Gw udah gatahan. Gw langsung kabur ke  parkiran atas sekolah. Dan disitu gw tuntasin rasa kesel gw. Gw ga habis pikir,  dia bisa ngancurin idup gw dalam waktu singkat. Anak lemah yang gabisa apa-apa tiba-tiba datang ke hidup gw dan ngambil semua yg gw punya.

"YUN!"

Bisa gak sih lu pergi dari hidup gw Chan? Gw capek.

"Mau bilang apa?! Mau belain dia lagi?! Belain terus Chan! Belain! Sampe kamu puas!!"

"Lo kenapa sih Yun?"

"Lu masih nanya gw kenapa?! Gitar pemberian Papah gw patah lu masih nanya?!"

"Maksut gw bukan itu.."

"Udahlah! Gw capek Chan! Lu gapernah mikir gimana seandainya lu diposisi gw, ngerasain gimana rasanya dicampakin pas lu lagi sayang-sayangnya, ditinggal gitu aja pas lu lagi butuh-butuhnya, dibuang gitu aja pas dia lagi ama yang laen, lu mikir ga sih gw tersiksa?!!"

"Yun..."

"Apa?! Lu mau minta maaf?!! Maaf lu udah terlalu banyak Chan, sebanyak dosa lu ke gw. Lu tau karma? Sebentar lagi dia bakal dateng nyamperin lu."

Be mine?;pcy_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang