[Kuesioner Event Akhir Tahun] *CLOSED

520 59 594
                                    

Haiii.. Haiii.. Apa kabar semuaaaaa... ❤

Kangen gak sama kita??

Kangen kan.. Kangen dong pastinyaaaa..🤣

.

Kalian tau dong November s/d Januari tuh banyak bangeeeet moment yang akan terjadi, mulai dari ultah nya si Ganteng Chanyeol 😘🎊, Natal🎄☃, Tahun Baru 🎆🎇, sampai ultah nya si Imol Kesayangan, Kyungsoo 😍🎉.

Gimana kalau kita adain event untuk merayakan hari-hari special itu??

Tapi sebelumnya kuy kita isi dlu kuesioner di bawah ini! Silakan tinggalkan komentar tepat di sebelah pilihan jawaban ABC-nya yah.

Terima kasih!! ❤

⬇⬇⬇

1. Kalian suka nulis FF ?

a. Suka pake banget.

b. Mau sih bisa nulis FF.

c. Apalah dayaku yang hanya penikmat FF.

2. Pernah ga sih kalian punya ide cerita tapi gatau gimana menuangkannya, akhirnya kepikiran buat kasih ide itu ke author lain biar dibuatkan FF-nya?

a. Ada banyak bangettt...

b. Ada tapi gak banyak.

c. Gak pernah tuh.

3. Apa kalian pernah mau banget bikin FF tapi lagi sama sekali gak punya ide?

a. Sering...

b. Jarang.

c. Kepikiran nulis aja gak wkwk.

4. Kalian berminat kah ikutan event menulis FF yang akan kami adakan sebentar lagi, dalam rangka ulang tahun CHANSOO tahun ini MESKIPUN TANPA adanya hadiah?

a. Mau bangeettt...

b. Bisa dicoba.

c. Hmm gak deh.

5. Kira-kira event apa yang kalian mau harapkan untuk kami adain?

(Silakan jawaban isi sendiri, dilarang nyontek wkwkwk)

6. Kalau kami ngadain event bertukar hadiah akhir tahun berupa FF antar sesama fans CHANSOO (sekaligus ajang saling promosi) apa kalian akan berminat ikutan?

a. Aku sih YES!! ^^

b. Mungkin ikutan..

c. Aku sih NO '-'

7. Apa kalian akan antusias & ikut menyemarakan event kedua yang kami buat ini?? ❤❤❤ 

a. Iya pasti doooong❤

b. Saya bantu doa yaaah... ❤❤

c. Semangat admin-admin ChansooFestID ❤❤❤

.

Sekian kuesionernya dari kami. Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk menjawabnya.

Saranghaeyo!!!❤❤❤❤❤

A to Z of ChansooFestIDWhere stories live. Discover now