[PERATURAN]

756 51 58
                                    

A. PERATURAN FESTIVAL

1. Peserta terbuka untuk umum, fans CHANSOO, Chanyeol, Kyungsoo, EXO, maupun fandom lain.

2. Admin diperkenankan ikut meramaikan festival.

3. Peserta tidak dipungut biaya.

4. Peserta harus mengikuti seluruh 6 tahapan festival: Prompting, Claiming, Writing, Posting, Guessing, Revealing, sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Selengkapnya baca halaman [TAHAPAN & TANGGAL].

5. Pendaftaran cukup dengan melakukan prompting. Selengkapnya baca halaman [TAHAPAN & TANGGAL].

6. 1 peserta boleh memberikan maksimal 1 ide.

7. 1 peserta hanya boleh melakukan claim pada 1 ide saja. Jika FF yang ingin diclaim sudah diambil duluan oleh peserta lain, silakan memilih ide yang lainnya.

8. Proses claiming, info ke peserta hasil claiming, info ke admin terkait postingan FF, dsb hanya dilakukan via PM akun ChansooFestID agar mudah dilihat siapa duluan yang melakukan claim.

8. Peserta tidak boleh memilih ide milik sendiri.

9. FF diposting di akun Wattpad masing-masing, work terpisah, tidak digabung work lain, dan diberi hastag #ChansooFestID & #ChansooBirthdayFestival. *direvisi 25 Nov*

9. Pemberi ide dilarang memberi tahu pada penulis FF sebelum tgl 12 jan 2017, jika sudah menemukan ide miliknya dibuatkan oleh siapa.

11. Peserta boleh membuat sequel/prequel setelah event berakhir, dengan izin author/pemberi ide. Silakan diskusikan sendiri.

.

B. PERATURAN IDE

1. Cerita fokus pada OTP utama CHANSOO.

2. Ide tidak boleh terlalu detail agar tidak membatasi imajinasi author, misal: Chanyeol dan Kyungsoo pindah ke rumah baru dan mereka mengecat dinding rumah mereka bersama. Setelahnya mereka main coret-coretan cat dinding, dan dilanjutkan ciuman. Setelah mengecat selesai, mereka mulai menghias rumahnya. Dst.

3. Ide tidak boleh terlalu umum, misal: Chanyeol menikahi Kyungsoo dan bahagia bersama.

4. Tidak menghina SARA, Fandom, OTP, peserta, admin, dan siapapun.

5. Genre & rating = BEBAS.

6. Selengkapnya baca halaman [TAHAPAN & TANGGAL].

.

C. PERATURAN FF

1. Cerita fokus pada OTP utama CHANSOO.

2. FF oneshoot dalam 1000-5000 kata.

3. Tidak menghina SARA, Fandom, OTP, peserta, admin, dan siapapun.

4. Genre & rating = BEBAS.

Chansoo Birthday FestivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang