[COMPLETE LIST]

1.6K 69 35
                                    

~REVEALING~

1. Nama Pemberi Ide : Liyymaera

Ide : Kyungsoo adalah seorang pemuda misterius yang menyimpan banyak rahasia masa lalu, yang mana sebenernya rahasia itu adalah luka bagi Kyungsoo sampai sekarang. Lalu datanglah Chanyeol, yang tanpa sadar mengobati luka tersebut. Dalam cerita ini Kyungsoo lah yang pertama kali membuka hati untuk Chanyeol, padahal sebenarnya Kyungsoo sangat susah membuka hati untuk orang lain. Chanyeol awalnya tidak peka karena memang sifatnya yang cengengesan, tapi akhirnya dia sadar entah bagaimana.

Di Claim Oleh : Chansoo_KookMinV

Judul : Can I say 'I Love you'?

2. Nama Pemberi Ide : luckysev7 (mengundurkan diri)

Ide : Story about Chanyeol and Kyungsoo, two breathing meats, that experience the same pain, uncertainty, and heartbreak, but have different point of view on everything.

Di Claim Oleh : angelsoo1204

Judul : Enmeshed

3. Nama Pemberi Ide : yeolsoo_

Ide : ChanSoo mempunyai dua anak yang sudah besar-besar, dan mereka hidup bahagia. Saat ulang tahun Kyungsoo, anak-anaknya dan suaminya memberikan kado spesial liburan ke tempat yg sangat diinginkan oleh Kyungsoo. Namun ketika liburan tersebut, mereka menemukan seorang anak bayi yang ditinggal orang tuanya di penginapan mereka. Kemudian mereka mengadopsinya dan itu merupakan kado terindah untuk Kyungsoo.

Di Claim Oleh : nynyshaulia

Judul : OUR UNEXPECTED GIFTS

4. Nama Pemberi Ide : nynyshaulia

Ide : Park Chanyeol dan Do Kyungsoo adalah dua orang bodyguard terlatih yang ditugaskan untuk melindungi Nyonya mereka dari serangan musuh besar. Seiring berjalannya waktu, rasa cinta itu tumbuh di hati mereka yang membuat mereka harus menanggung resikonya. (melibatkan sexual content, mpreg, hingga melahirkan)

Di Claim Oleh : chansooexolife

Judul : O N C E

5. Nama Pemberi Ide : azwaryo

Ide :Chanyeol dan Kyungso adalah pasangan bercerai karena alasan pernikahan terlalu dini dan tanpa restu dari kedua keluarga.
Keluarga besar Chanyeol yang sejatinya adalah musisi-musisi hebat, menginginkan menantu yang berasal dari kalangan mereka juga. Sementara Kyungsoo yang seorang tenaga pendidik, mendapat penentangan dari ibunya yang mengalami trauma karena semasa mudanya mengalami banyak kegagalan dalam menjalin hubungan dengan musisi.
Setelah bertahun-tahun berpisah, keduanya kembali di pertemukan dalam sebuah proyek film. Perselisihan pun kembali terjadi, keduanya berusaha keras menutupi status perceraian mereka. Namun tidak disangka, karena pada akhirnya keduanya kembali saling jatuh cinta. Tapi sayangnya Chanyeol harus bersaing dengan beberapa pria-pria hebat yang secara terus terang menunjukan ketertarikan kepada Kyungsoo.

Di Claim Oleh : Arni_Girsang

Judul : Bromance (If We Loves Again)

6. Nama Pemberi Ide : squisxysoo

Ide : Kyungsoo tidak menyukai Chanyeol yang berisik. Tapi suatu hari ia terpaksa terjebak dengan pria jangkung itu karena atasannya menunjuk mereka berdua untuk memecahkan kasus bersama-sama.

Chansoo Birthday FestivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang