Meet Him II

16 3 0
                                    

~Hayeon Pov~

Aku masih berada dikamarku. Mengunci diri dan tak berhentinya menangis + gak mau makan. Untung saja hari ini libur. Jika tidak,bisa-bisa aku ke sekolah dengan mata sembab.

Keluargaku sangat khawatir padaku. Mereka mondar mandir melihat keadaanku. Aku ingin sekali bercerita apa yang terjadi,tetapi aku tak bisa dan memilih untuk sendiri dulu.

Dan mereka mengerti. Sampai" Bang Hansol dan Kak Hana mondar mandir mengetuk kamarku dan aku tak menjawabnya.

Keesokan harinya aku tak masuk sekolah. Wae? Karena mendadak aku demam tinggi dan flu.

'Ahh Jinjja... Sangat menyebalkan' umpatku.

~Author Pov~

Dikelas Hayeon terdapat Jimin yang sedang duduk sendiri sambil melamun. Dan disadarkan oleh kedatangan TaeKyunBam.

"Jimin~aa,Hayeon kok gada? Tumbenan dia gak masuk.." kata Taehyung yang langsung duduk dikursi sebelah Jimin.

"Mollaseo,dia gak ngabarin gua kenapa gak masuk" kata Jimin.

Tiba-tiba hp Jimin berdering,dan ternyata yang menelfon itu Hayeon.

"Jimin~aa...."terdengar Suara parau Hayeon dari sebrang telfon .

"Yakk Hayeon~aa. N... Neo gwenchana?" kata Jimin khawatir.

"Anni,gua sakit Jim. Tiba-tiba demam tinggi terus flu. Tar lu ke rmh ya,gua sendiri di rmh,eomma appa ke jepang ada urusan,Abang- abang gua pada otw ke rmh Halmeoni di Jeju,dan Kak Hana mau kerkom" kata Hayeon dengan suara serak.

"Yaudah gua secepatnya kesitu ya,gua izin aja pulang duluan" kata Jimin.

"Ne,gomawo Jimin~aa" kata Hayeon dan langsung menutup telfon.

Tiba-tiba masuk seorang sunbae ke kelas X-1 dan menghampiri Jimin dan TaeKyunBam.

"Jimin~aa lu kenal Hayeon kan?" tanya namja itu.

"Ne Hyung,wae?" tanya Jimin.

"Aniyo,cuma gua gak liat dia aja,dia gak masuk?" tanya namja itu pada Jimin.

"Ne Hyung,dia gak masuk. Tadi nelfon katanya dia demam tinggi dan dirmh sendiri,jadi habis ini gua mo izin pamit pulang buat jagain Hayeon. Ada perlu yang penting Hyung? Mau sekalian ikut?" kata Jimin sambil membereskan barang"nya.

"Jimin~aa gua ikut" kata Taehyung.

"Gua juga" kata ChangBam

"Yaudah gua mau izin dulu" kata Jimin saat mo beranjak tiba" namja yg dipanggil hyung oleh Jimin pun berbicara.

"Jimin,gua juga ikut" kata namja itu,awalnya Jimin bingung tapi akhirnya meng-iya kan.

Mereka pun izin pulang duluan dan akhirnya diizinkan oleh walikelas masing-masing.

Di Parkiran TaeKyunBam naik mobil Bambam,Jimin dan Namja itu naik motor masing"

~Skip~

Sampailah di rmh Hayeon. Jimin yang memimpin didepan dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Ia langsung berjalan menaiki tangga menuju kamar Hayeon.

Sesampainya di kamar hayeon...

"Hayeon~aa,ini aku" katanya sambil membuka perlahan pintu kamar Hayeon.

Hayeon yang sedang berbaring di kasurnya berbalik untuk melihat siapa yang datang.

"Jimin~aa...." kata Hayeon dengan suara yang terdengar parau dan berusaha duduk.

"Yakk neo gwenchana?" kata Jimin menghampiri Hayeon langsung men-cek keadaannya.

-Love~Friend~Hate-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang