Sehun - seme
Namjoon - uke
crack pair, crack position!! Has violent content!
Dont like dont read and dont bash!!!" 22:40, woopss... aku pikir tadi ku bilang kita harus ketemu jam 8 malam " oh sehun si ganteng albino itu memandang kesal pacar sexynya.
" aa-anuu... itu...... maaf hunnie aku kira hari ini aku free, ta-tapi tiba-tiba bbang pd bilang dia mau ketemu dengan ku jad- "
" jadi kamu punya alasan untuk dateng telat?"
" b-bukan gitu "
" banyak alasan "
" maaf-- " namjoon cuma nunduk gak berani lagi mandang pacar gantengnya serem kalo lagi marah.
" handphone gak aktif selama berminggu-minggu, gak kasih kabar apapun ke aku tapi kamu tetep aktif di twitter, cihh..."
Namjoon tambah ketakutan sekarang. keliatan dari gelagatnya nunduk makin dalam bibir bawahnya digigit dan tangannya gak bisa diem saling meremat satu sama lain.
" kenapa nunduk terus? liat muka ku, aku lagi ngomong" Sehun merintah dengan nada dinginnya
" ma- maaf " lagilagi cuma itu kata yang keluar dari bibir sexy kim namjoon
" kamu sengaja begitu karna kamu sudah bosan? mau minta putus?"
Namjoon kaget denger sehun bilang begitu, demi apapun itu namjoon gak pernah berfikir mau putus dengan seme gantengnya ininamjoon menggeleng kuat dan matanya juga sudah berkaca-kaca sedih
" terus apa? "
sekarang sehun berdiri dan jalan mendekat ke arah namjoon. Ekhhemm... ngomong-ngomong aku belum kasih tau ada dimana pasangan sehun-namjoon sekarang. Iya mereka sekarang lagi ada di apartement pribadinya sehun, tempat teraman pasangan sehun-namjoon kalo mau ketemuan atau sekedar cuddling ngabisin waktu free berdua.
sehun mandang intens namjoonnya bikin si uke berkali-kali lipat ketakutan dan tanpa sadar mundur teratur 2 langkah bikin sehun jengkel aja liatnya
" diem ditempat atau ku tambah hukuman mu nanti " namjoon langsung mematung seketika waktu denger kata hukuman keluar dari bibir sehun
" hh.. hukuman?" Tanya namjoon was-was
" bad boi kaya kamu itu harus dapet hukuman sayang " entah sejak kapan muka sehun jadi cuma berjarak 2cm dari muka tirusnya namjoon terus tangan kuatnya udah ada di atas kepala namjoon sambil ngelus kecil surai kecokelatannya
" jangan pukul aku" namjoon ngomong lirih, wajahnya dia benamin ke ceruk leher sehun yg notabene lebih tinggi dari dia
" hukuman tetap jadi hukuman babyboi" sehun ngebisik seduktif sambil jilat kecil telinga ukenya
" hyung.. plea... arrrggh" namjoon meringis tertahan saat rambutnya di jambak kuat sehunnya dan di seret paksa ke arah kamar pribadi mereka.
Bruuk!!!
Tubuh namjoon di dorong kasar jatuh ke kasur king size punya sehun.
" ampuun hyung" air mata namjoon sudah tak terbendung lagi
" i want to see your beautiful back babe! " sehun dengan tegas bersuara. Kalau sudah begitu namjoon tak punya pilihan lain selain menuruti semua perintah semenya. Dilepasnya satu persatu pakaian yg melekat di tubuh yang cukup berisi itu.
" bersimpuh di lantai sekarang " lagi... namjoon cuma bisa menurut, bersimpuh dilantai dengan tubuh telanjangnya. Sehun mulai membuka ikat pinggang kulit mahal yang ia pakai.
" hitung... "
" satu "
Swipe!!
Sehun mengayunkan keras ikat pinggangnya ke arah punggung mulus namjoon. Sedangkan namjoon cuma bisa meringis menahan sakit yang mendera punggungnya." teruskan babe "
" du-aa "
Swipe!!!
" arrghht" namjoon menjerit kuat saat cambukan lebih kuat mendera punggung itu lagi dan lagi sampai meninggalkan bekas goresan merah memanjang memenuhi seluruh punggungnya
" dduapuluh dela-pan"
Swipe!! SwipeSwipe!! tiga kali cambukan kuat dan cepat namjoon dapatkan
" salah sayang, itu seharusnya masih yang ke duapuluh tujuh. Hitung yg benar atau hukuman mu ku tambah"
" hiks... maaf hyung ja-jangan tambah hukuman ku hiks ini hiks... sa..sakit sekali"
Swipe!!
"Ouhhmm" namjoon lagi-lagi menggeram tertahan sungguh ia tak kuat menerima cambukan lagi, tubuhnya bagai tak bertulang sekarang. Panas dan perih menjalar di bagian punggungnya. Sehunnya tidak main-main dengan hukuman kali ini.
Namjoon bukan tidak pernah di cambuk ikat pinggang oleh sehun tapi biasanya itu hanya akan berjumlah 6 kali cambukan dan sehun akan berhenti. tapi sekarang ini sudah mencapai hitungan yang ke 30 dan sehunnya masih belum berhenti menghajarnya.
" ampun... kku mohoonn gak akan ku ulangi lagi hiks... sakiit"
sekarang posisi namjoon gak lagi bersimpuh melainkan sudah tergeletak tak berdaya dengan punggung penuh luka" apa alasan mu menghilang tanpa kabar selama hampir sebulan ini " sehun nanya sambil tetap ngayunin cambukan keras ke punggung namjoonnya. lagi.
Namjoon gigit bibir bawahnya keras sudah tidak kuat bahkan hanya untuk membuka mulut" kamu gak ingin di ganggu sewaktu bersenang-senang dengan jin hyung mu itu"
Namjoon kaget waktu denger sehun menyebut nama jin hyung nya. Namjoon akui dia dan jin hyung pernah ada hubungan tapi itu sudah lama berakhir bahkan sebelum mereka debut
"Itu tidak benar hyung.. to.. long jjangan cemburu.. arrgh" belum selesai bicara tapi namjoon harus menggeram tertahan saat sehun justru menambah kekuatan cambukannya. Namjoon sudah mati rasa tak sanggup menahan lagi tubuhnya sakit luar biasa dan pandangannya mulai berputar-putar dan menghitam, Namjoon pingsan.
Mengetahui kekasihnya sudah tumbang karna hukuman yang ia berikan, sehun langsung menghentikan cambukannya dan membuang ikat pinggang itu sembarangan, lalu beralih menggendong bridal style tubuh tidak berdaya kekasih manisnya ke arah kasur mereka.
Sehun memandang sendu wajah namjoon nya membaringkan tubuh polos namjoon yg penuh luka dan menyelimutinya, tak lupa ia juga ikut masuk dan berbaring di samping sang terkasih.
"Maaf.. aku terlalu kasar dengan mu malam ini, tapi kamu yang memulai semuanya.. kenapa kamu selalu membuat ku cemburu namjoonie"
Publish ulang dong:((
Cherophobia up nanti malam, yeaaayyyyyy (padahal tidak ada yang perduli)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottom Namjoon
Short StoryBottom namjoon!! BTS Members x sub!namjoon Others x Sub!namjoon