02

156 16 0
                                    

Kring...kring

###

"Anak -anak cukup untuk pelajaran ini. Saya harap kalian mengerti apa yang saya jelaskan karna minggu depan ada test mengerti !" Ucap saem

"Ne ssaem..."teriak semua murid .

"Kalau begitu saya permisi "ssaem telah keluar kelas .

Kini semua murid berhamburan keluar dari kelas menuju kantin.menahan rasa lapar saat jam pelajaran memang sangat tak mengenakan .

"Wen ,kantin yuk" ajak seulgi.

"Ya...bentar gue  beresin buku dulu. Abis itu kekantin!!" .Jawab wendy masih sibuk merapihkan mejanya .

"Yaudah cepetan ,gue udah lapar nih!"rengek  seulgi . Wendy hanya mendengus kasar melihat tingkah seulgi.

"Ya,ya,ya ini udah selesai seulgi yang cantik "
Seulgi hanya nyengir . Wendy kini berjalan didepan sedangkan  seulgi dibelakang .
Saat didepan pintu wendy terhenti dan seulgi jga ikut terhenti.

"Kenapa wen??"

"Itu ada si jimin didepan deh,coba lihat "

Saat seulgi menengok kesamping ,memang ada jimin didekat pintu kelas bersama seorang pria berkulit putih. seulgi berjalan kearah jimin tapi jimin belum menyadarinya.

Seulgi menepuk pundak ,sontak jimin dan temanya kaget dan langsung berbalik kearah seulgi.

" Hai jim. Napa lo ada di depan kelas gue??" Sapa seulgi ramah . Jimin hanya
Nyengir .

"Ehm..seul,mau nggak ngatin bareng gue? dan kalau boleh ajak aja temen lu sekalian temenin abang gue makan." Jawab jimin panjang lebar.

"Ohh..boleh kok!! Wen,kita ngantin bareng aja sama mereka."ajak seulgi lagi pada wendy terkeaan memaksa.

Wendy hanya ngangguk tanpa ngomong lagi. Ia terpaku sosok disamping jimin . Ia seperti teringat pada teman kecilnya yang selalu bersamanya dulu,tapi ia sudah lupa siapa dia?.

#Flashback on

Wendy tengah bermain bersama teman baru nya bernama yoongi di taman belakang rumahnya .

"Seungwanie" panggil yoongi saat sedang menanam sesuatu di samping pohon besar .

Sewaktu kecil wendy selalu dipanggil seungwan oleh semua orang.

"Ya,ada apa yoongie. Aku sedang membuat istana untuk kita." Jawab wendy kecil sambil meyendok pasir dengan skop kecil.

"Aku punya sesuatu untuk mu . Ayo kemari !!" Teriak yoongi yang masih sibuk dengan yang sedang ia lakukan

Wendy kecil berjalan kearah yoongi . Saat sudah dihadapan yoongi. ia bingung  memperhatikan apa yang sedang dilakukan yoongi saat ini.

"Hei ,apa yang kau lakukan ?Aku jga ingin melakukannya juga ." Rengek wendy karna yoongi tak kunjung berbalik kearahnya.

Saat yoongi berbalik ,ia memperlihatkan bunga matahari yang ia tanam tadi. Wajah wendy kecil langsung ceria melihat bunga itu . Dengan segera wendy mengambil alih bunga itu. Ia mencium bau bunga matahari sambil tersenyum. Melihat wendy tersenyum yoongi juga ikut tersenyum.

"Wahh...aku sangat suka ini yoongie. Apakah ini untukku??"tanya wendy. Suga mengangguk pelan sembari tersenyum.

Wendy menaruh bunga matahari itu dan langsung mencium pipi yoongi. Yoongi kaget karna wendy mencium pipinya tapi kemudian ia membalas dengan mencubit pipi wendy yang chubby itu.

"Seungwanie ayo kita masuk sepertinya hujan akan turun ."ajak yoongi ,ia meraih tangan wendy masuk  kerumahnya . Tapi tiba-tiba yoongi terhenti ia melihat  badan wendy lemas seketika ,badannya ambruk ke tanah . Wajah pucat wendy membuat yoongi khawatir .

"Seungwanie kamu kenapa ?apa yang terjadi padamu?" Tanya yoongi khawatir. Wendy membalas dengan gelengan
,seketika darah mengalir keluar dari hidung wendy.

Wendy  menagis kesakitan kepala nya sangat sakit. Ia tak bisa menahan sakit itu. Tarikan rambut yang cukup kuat karna menahan sakit ,membuat rambut wendy rontok.

Yoongi sangat panik ,ia segera mencari ibu wendy meninggalkan wendy yang tengah kesakitan . Betapa sakitnya wendy kecil saat ini. Wendy kecil jatuh pingsan dengan darah yang terus mengalir.

Saat ini yoongi mencari ibu wendy .  Saat ia ingin naik tangga menuju kamar orang tua wendy, Ibu wendy jga akan turun kebawah . Tanpa basa basi ,ia menarik ibu wendy keluar rumah . Ibu wendy yang heran mengapa anak kecil ini menarik tangan nya menuju taman belakangan.

"Bibi,wendy disana tengah kesakitan sambil memegangan kepalanya." Tunjuk yoongi kearah wendy yang sudah pingsan.
Ibu wendy terkejut  sekaligus panik melihat anaknya terkulai lemas di sana dan langsung segera ia menghampiri wendy yang pingsan .

"Seungwanie,bangunlah nak!apa yang terjadi padamu ??".panggil ibu wendy . Wendy sudah diangkat oleh ibunya ke mobil yang ada digarasi . Wendy dibawah kerumah sakit oleh ibunya.

Yoongi tidak ikut bersama wendy . Ia hanya menatap sedih pada mobil yang sudah pergi dari hadapannya . Ia menangis melihat itu .

Sejak hari itu wendy kini tak pernah bersama yoongi. Bermain pun tak pernah lagi. Yoongi selalu menunggu wendy untuk datang tapi tak muncul jga sampai ia dewasa.

Ternyata wendy pindah ke kanada dan kembali kekorea dengan nama baru yaitu wendy son.

#Flashback off
 


"Hey ,napa lu ngelamun??"tanya seulgi menyadarkan wendy dari lamunan nya . Ia tersentak kemudian kembali biasa saja.

"Gue nggak papa kok!! Gue hanya ingat hal yang nggak penting. "Kata wendy.

"Yaudah kalau kalian mau kekantin bareng ,nanti keburu bel lagi,yuk" lanjut wendy . Ia menarik seulgi keluar kelas di ikuti dua orang dibelakangannya.

.
.
.
.
.

Tbc-
Vote + comment chingu... 💕
Diharap jangan siders please~~

In Heaven ; [Wenga ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang