Happy reading~~Mereka telah sampai di kantin. Wendy melihat ke sekeliling kantin ,mencari tempat untuk mereka duduk . Setelah d
Mendapat tempat yang berada dipojok, ia mengajak seulgi,jimin dan suga kesana."Seul..kita kesana ,ada tempat kosong tuh!."ajak wendy.
"Ohh..yaudah ,yuk jim dan kak suga" ucap seulgi.
Mereka berjalan menuju tempat itu,dan duduk saling berhadapan. Seulgi berhadapan dengan jimin sedangkan wendy berhadapan suga.
"Kalian mau pesen apa?biar gue pesenin" tanya wendy sambil menatap kearah suga.
"Emm..gue mau nasi goreng kimchi sama jus jeruk aja wen!! Kalau lo mau apa jim???" Ucap seulgi.
"Gue mau samain aja kayak lo ,bang suga nggak pesan lo??" Ucap jimin.
"Gue ramen aja sama minumnya air putih "jawab suga.
Wendy hanya mengganguk ,saat ia ingin pergi dari sana, suga ikut berdiri dari tempatnya. Wendy bingung dengan suga.
Suga yang merasa ditatap .langsung mendongak kedepan melihat arah tatapan wendy padanya.
"Gue temenin lo aja ,nanti lo keberatan bawa makanan banyak gitu kesini ."Ucap suga datar.
"Ciee...bang suga lagi mau pdkt nih sama wendy ." Goda jimin padanya. Suga menatap tajam jimin ,hanya dibalas cengiran . Ia mendengus dan langsung berjalan mendahului wendy .
Wendy langsung saja mengikuti suga dari belakangan menuju stan makanan .
***
Wendy berdiri dekat suga dan pangsung memesan makanan yang tadi mereka pesan .
"Bi..aku ingin memesan 2 nasi goreng kimchi dan 2 ramen agak pedas ,dan jga minumnya 3 jus jeruk ,2 botol air mineral " ucap wendy menyebutkan pesanannya .
"Baik ,nak. Nanti bibi bawakan kemeja kalian" ucap bibi itu. Wendy menggeleng pelan .
"Nggak usah ,bi. Nanti saya bawa sendiri saja lagi pula meja saya tidak jauh kok dan ada temen saya yg bantu ,bibi disini saja menjaga stan nya . " Ucap wendy .
Bibi itu hanya menggaguk dengan ucapan wendy. Ia segwra menyiapKan pesenan wendy . Sambil menunggu wendy mengambil ponsel nya yang berada disaku jas nya. Ia membuka ruang obrolan di line ,melihat ada grup yang sedang menyepam .
Grup X-1 : woyy...pr fisika udah pada kerja?? (999+)
Velvet squad : sepi dah nih grup ( 125)
Seulgi : udah sampai nih
H.minhyun : addback wen (11)
Wendy sontak membulatkan matanya saat melihat ada chatroom minhyun tertera disana . Mengapa minhyun men-chat nya ? Dari lelaki itu mendapat kontaknya?.
Suga melihat wajah wendy yang tersirat tidak baik.ia tak suka melihat itu . langsung saja ia menarik lengan wendy ,membuat wendy kaget seketika.
"Jangan main hape dulu . Pesenan kita udah mau selesai." Ucap suga dengan tatapan datarnya.
Wendy hanya mengangguk patuh ,dan kembali menaruh ponselnya kembali ke saku jas almamater nya. Ia kini terfokus pada pesanan yang sudah ditata rapi diatas piring dan mangkuk sisa menunggu minumannya jdi .
KAMU SEDANG MEMBACA
In Heaven ; [Wenga ✔]
Novela Juvenil"maybe god is right, by taking him away from this cruel world all will be fine. "-wendy "do not go"-suga Wendy yang begitu membenci pria,karna pernah disakiti. Kini,ada suga yang membantu menghilang kebencian itu. Tapi setelah itu terjadi ,kejadian...