Gue balik lagi HUEHE,setelah sekian lama tidak berjumpa
Vomment ya gengz
Final day
"Taehyung! Tunggu gue napa sih,lo ngesot cepet amat kek anoa dikasih nyawa,"
ADOEH GAES AKU YANG LAGI PENGEN DIMANJAH INI LAGI NGEJAR TAEHYUNG;( jadi tuh kita lagi kayak ada di taman cinta gitu. Alay emang. gue tau. ini kek tempat pelarian anak anak jaman now pacaran gitu-gitu deh.
Ada juga yang mojok mojok ahh uhh gitu
"Yeun, kejar dong, anjing aja ngejar majikannya, masa lo ga ngejar gue" sebenernya gue yang sedih sih disamain sama anjing, Taehyung laknat, belom pernah aja rasain ditusuk manja sama gue.
tusuk pemilu, readers aneh aneh aja, gue kan polos kek pampers bayi eceran di warung.
"lo nyama-nyamain gue sama kembaran lo gitu?"
"lah kita sodaran dong berarti?"-taehyung
"yaudah gabisa nikah,babay"
"sayang jangan gitu dong"- taehyung
etdah, itu lambe lemes, gatau deh anunya lemes apa kaga, uhhh
"halah sayang sayang, udah berapa degem tuh yang dipanggil sayang? upss" gue ketawa kan kek habis idul fitri dosa dosa gue di hapuskan, mohon maaf lahir dan batin yaa dari Yeun dan suami.
"eh sembarangan lo" terus belom apa apa Taehyung kek ngejar gue gitu, mau gamau gue lari dong, soalnya doi ganas banget, kalo ketangkep, dede emesh kek gue ini bakal dikarungin, diculik, dikelitikin sampe gue mati sisa bh sama cd doang yang nempel di tulang gue.
udah tuh ya gue lari radaan jauh, kek gue ngejar jodoh ke korea, sakit sob
kek lo udah lari lari buat ngangkat jemuran tapi ujannya malah makin deres, apa hubungannya monyet
gue lari ke tengah tengah taman cinta ini kan, ga serame biasanya sih, beuh biasanya tuh kek antrian bensin pas lagi lebaran, rame abies.
gue tau taman cinta gegara gue sering nemenin bang Jungkook kalo ketemu degem disini bukan kayak bowo yang meat and greet naks tiqtogh.
terus kek ada ikon yang instagramable, kek ada love gitu gede banget, tandanya gue ada ditengah tengah taman kota, ehhh sepi anjir, keknya pada mojok ditempat remang remang enaa.
bahkan kang cilok langganan gue kaga ada, terus mas mas baso pentil, eh maaf, maksud gue pentol yang kalo jualan abis pipis kaga cebok langsung layanin orang juga gaada.
gue kira si Taehyung ada dibelakang gue kan, pas gue nengok, kaga ada siapa siapa monyet, Taehyung juga gaada, terus gue cek hp gue kan, batre gue abis dong, dasar hp murah beli diskonan.
"TAEHYUNG?" lo tau kan kalo gue teriak itu kek manggil monyet rimba di pedalaman.
"TAEHYUNG LO DIMANA MONYEEET" gue coba teriak lebih keras, gada sahutan sama sekali, orangnya gaada juga.
gue liat sekitar dong, orang orang pada gaada:(
pantes aza, pas gue liat jam tangan di tangan kananku, bukan racun ditangan kiriku, udah mau jam 11an gitu..
mati lah awak, gue takut diabisin sama Bang Jungkook di kasur,soalnya gue ga izin sama dia buat pergi, karena dia lagi jalan sama degem dan gue kira jam 5 gue udah duduk cantik bagai istri iqbaal, nyatanya jam 11 malem gue belom balik. anjir sial amat sih gue:(
mau die aja, tapi nyawanya dicabur sama oppa ganteng modelan Kak Jin atau Kang Daniel gitu biar gue tenang di kuburan.
sumpah dah ini taman kosong melomponk bagai hatikyuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JumpScare //+KTH
Fanfiction(Private beberapa chap. Harus follow author dulu) Awalnya taehyung cuma mau ngerjain si jin aja pake jumpscare nenek goyang, taunya malah salkir ke adeknya jungkook. "jantung gue masih idup kan ya?" -yeun "Lah? yeun siapa? Bukannya tadi si Jinnie y...