20cm

77 15 24
                                    


Jumat

Gue turun kan dari mobil Taehyung, terus Taehyung langsung genggam tangan gue.

Jujur gue baper, kaki gue serasa licin kayak bihun tukang nasi goreng depan komplek, tapi ada sakitnya

Ya yaitu, status gue sama Taehyung gak jelas. Sakit kan? Iya lah cyin, cucok meong banget sakitnya.

Sekolah rame banget ngeliat gue sama Taehyung pengangan tangan, ada banyak banget gosip yang kedengeran di kuping gue, ada yang baik, ada yang jelek.

Karena muka kita berdua masih bonyok, yha diomongin juga nah tuh.

Hubungan gue sama bangtan juga ngeregang, gue jarang papasan sama mereka, Jungkook cuma bilang "nanti mereka baik lagi," sambil ngelus kepala gue

Gak segampang itu sist baikan sama bangtan, gue aja termasuk golongan orang beruntung karena gak di apa-apain sama bangtan.

Hubungan Yoongi sama Taehyung juga gue gak tau. Gak berani nanya ke Taehyung, dan udah 2 hari ini Taehyung ga ngumpul sama bangtan.

Emang susah ya jadi wanita cantik, diperebutkan sana sini.

Taehyung nganterin gue ke kelas kan, cewek-cewek udah ngeliatin Taehyung aja tuh, soalnya si Taehyung pake jaket bomber yang bling-bling bikin silau mata.

"Udah ya? Daejun, Jiyoon sama Somi udah dateng belom? Mau gue tungguin?"-Taehyung

"Sans, mereka paling lagi nonton oppa smash di dalem."

"Oh yaudah,gue tinggal dulu ya? Belajar yang bener, jangan mikirin gue aja." Taehyung smirk gitu.

Gue cuma muterin mata gue males, iya gue tau lo ganteng, tapi gausah pamer juga nyet.

Taehyung nyium puncak rambut gue kan, terus siswa-siswi kek langsung bisik bisik gitu.

Ah udah lah, untung gue banyak kotoran telinga,jadinya kagak kedengeran.

"Gue belom keramas seminggu, fyi,"

Tau ga? Taehyung langsung geplak kepala gue kenceng bat jir

"Pantes bau silit kang sule kepala lo." - taehyung

"Anjing lo!" Gue nabokin Taehyung kan, dia cuma ketawa ngakak aja sambil nahan pukulan gue.

Yaiyalah, di ibaratkan mah pukulan gue tuh cuma cubitan manjah aja.

"tau ah nyebelin!"

Taehyung udah berhenti ketawa, tapi dia kayak masih nahan ketawanya gitu, "udah ah jan ngambek," terus dia ngelus kepala gue

"bentar lagi bel masuk, gue cabut kelas dulu ya, sana gih lo masuk." Taehyung senyum kan

"Yauda gue masuk duluan, bye Taehyung,"

"Bye."

Taehyung pergi otw kelasnya sementara gue masuk ke kelas yang lagi ribut karena bentar lagi pelajaran Bu Bora.

Ibu Bora itu ngajar bahasa Thailand, gue gak tau kenapa sekolah gue bisa seaneh ini.

Terus temen temen lagi pada ngerjain tugas pidato gitu.

Sementara sahabat-sahabat lucknut gue lagi fangirlingan nonton smash yang lagi joget-joget.

"Woi, awas lo, Som. Gue pengen duduk nih."

Si Somi lagi duduk di kursi gue. Gue duduk sama Daejun btw.

"Sabar dong,tanggung nih, bisma oppa lagi joget." Somi langsung liatin layar hp Jiyoon lagi.

JumpScare //+KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang