18cm

63 17 3
                                    

Jadi, gue udah jadian sama Yoongi sebulanan lebih.

Semenjak kejadian kemaren,gue jadi gak berani bikin Yoongi marah lagi. Yoongi masih sama kok,masih pedulian sama gue.

Satu sekolah udah tau kalo misalnya kita jadian, dan yah, ig Yoongi isinya foto gue semua.

Dan semuanya aib:)

Hubungan gue sama Taehyung renggang serenggang kawat giginya mpok eli.

Gue selalu menghindar kalo ada Taehyung, gue gak mau berurusan sama Taehyung, Nae Hee ataupun bikin marah Yoongi,lagi.

Taehyung udah kayak berusaha buat perbaiki hubungan gue sama dia. But, gue pikir enggak deh. Seperti yang gue say (bukan sayang ya,dasar pengemis kasih sayang) gue gamau Taehyung ataupun gue kena masalah.

Bayangin aja nih ya, kan habis kejadian kemaren, Yoongi nganter gue pulang tuh jam 9an, mukanya adem,ayem,bersahaja kayak yel-yel ibu-ibu PKK.

Terus jam 12an gue kebangun tuh, soalnya Jungkook gedor-gedor pintu.

Dasar setan, udah gue suruh bawa key house,malah ditinggalin di kesetnya rumah Hoshi. Bego kan? Yaiyalah, gue juga bego kok hehe.

Jungkook ngos-ngosan masuk rumah gitu kan, udah keringetan,mukanya merah lagi.

"Napa lu woi?"

"Pengen pipis asu!"

Terus dia langsung lari ke kamar mandi. Orang bego ya emang bego.

"Ah enanya," baru keluar kamar mandi langsung ambigu nih orang.

Pas gue mau otw kamar,Jungkook manggil gue kan

"Yeun,sini lo turun jing,"

Astagfirullah, kids jaman jigeum, lambenya bocor mulu kek softex.

Terus gue turun nyamperin Jungkook, "Napa sih,panggil gue gabisa apa lemah lembut gemulai pake kasih sayang?"

"Manggil setan aja banyak tingkah" -Jungkook

"Asu." Terus gue jitak pala Jungkook pake jurus dragonball.

Terus muka si Jungkook langsung berubah serius gitu. Jan mau diseriusin sama dia,bohong itu bohong.

"Lo ada apaan sih sama Yoongi sama Taehyung?" Jungkook nanya gitu sambil nyomot ikan goreng buatan bibi.

"Oh,kejadian tadi? Yoongi marah karena gue kerumah Taehyung,"

"Emang lo ada hubungan apa sama Yoongi sampe dia marah kayak gitu? Bukannya lo emang sering pergi sama Taehyung?" Jungkook nyomot daging ikan lagi.

"Kan gue pacaran sama Yoongi goblok,"

Jungkook langsung keselek yakan, terus gue kasih air minum yang langsung di abisin sampe ke akar akarnya.

"Oh iya,maaf orang ganteng lupa," serah lo dah, lazy dengernya jir.

"terus giamna lagi? Ceritakan sama gue sini." Jungkook duduk depan gue, kita lagi di ruang makan btw.

ya gue ceritain aja kejadian tadi,semuanya dengan detail,sampe merk baju si Cella juga gue sebutin.

"wow." Mulut Jungkook ngebentuk 'O' pas gue selesai cerita

"Biasa aja dong,jijik gue liat lambe lo."

"Gue jijik liat muka lo,"

Terus gue gepak kepala si Jungkook, dia sih kek kesakitan gitu, bodo amat dah.

"Kalo gitu ceritanya,pantesan." Alis Jungkook keangkat gitu sebelah kek orang lagi mikir. Emang dia bisa mikir? Otak aja di dengkul.

"Pantesan gimana?"

JumpScare //+KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang