4

36 8 0
                                    

Dengan tergesa gesa Eunri mengikuti Taehyung dari belakang.

Diam diam Taehyung tersenyum senang melihat gadis itu sempat merasa takut kepadanya.

Setelah beberapa saat mereka berdua sampai ditempat minuman kaleng yang akan mereka beli.

Taehyung memasukan beberapa koin untuk mendapatkan 2 buah minuman kaleng.

Satu untuknya dan satu lagi untuk gadis ini.

Eunri hanya terdiam menatap Taehyung.

Ia masih bingung mengapa lelaki ini wajahnya bisa sangat sempurna walaupun tingkahnya sangat menyebalkan.

Namun sedetik kemudian Eunri langsung tertegun merasakan benda dingin menyentuh pipinya.

"Sudah puas memandangi wajahku hm?" Tanya Taehyung seketika membuat pipi gadis itu merona.

"A-apa maksudmu? A-aku t-tidak memandangimu" Hey ada apa dengan suara ku, mengapa aku menjadi gugup seperti ini, pikir Eunri.

"Sudah lah kau jangan mengelak lagi, memang aku tidak tau hm kau mengagumi wajah tampan ku ini kan?" Lihat lah dia, sangat pede sekali.

Walaupun memang benar dia tampan tapi tetap saja menyebalkan.

Aku tidak menjawab pertanyaan nya dan langsung mengambil minuman yang dipegang nya.

"Ini untukku kan?" aku mengalihkan pembicaraan, sengaja agar dia tidak terus menggodaku.

"Ya minuman itu memang untukmu" Balasnya cuek, hey barusan saja dia menjahiliku dan lihatlah sekarang dia kembali lagi seperti awal.

"Mmm terima kasih" Ku lihat dia hanya menganggukan kepalanya dan kembali menatap ku datar.

"Sekarang aku mau ke kantin, kau ingin ikut tidak?" Balasnya sambil membuka tutup kaleng minuman bersoda nya lalu meneguknya.

Aku hanya mengangguk lalu mengikuti dia menuju kantin dari belakang, lagi.

Taehyung membuang kaleng itu ke tempat sampah setelah ia menghabiskan nya dalam sekali tegukkan.

@kantin

Taehyung berjalan santai menuju meja kosong yang terdapat di pojok kanan.

Murid murid perempuan hanya menatap kagum dan sesekali tersenyum kepada Taehyung.

Dan Taehyung juga sering kali membalas senyuman mereka membuat beberapa gadis disitu hampir saja pingsan.

Senyum Taehyung sangatlah indah, walaupun terkesan aneh karna dia memiliki senyum kotak.

Mereka berdua duduk saling berhadapan, hanya saja eunri sejak tadi diam sambil memainkan minuman kaleng itu diatas meja.

Taehyung berdehem pelan untuk mengalihkan pandangan gadis yang ada didepan nya ini.

"Kau ingin memesan apa? Biar aku yang traktir"

Merasa tidak enak kepada Taehyung karna ini kali pertama mereka bertemu dan Taehyung sudah ingin mentraktirnya.

Gadis itu baru saja ingin menjawab dan menolak tawaran Taehyung, tapi setelah mendengar penuturan Taehyung kembali ia terdiam.

"Jangan menolak atau kau ku cium kau disini sekarang juga!"

"Aish arra arra, aku memesan sandwich saja"

"Hanya sandwich? Kau yakin?"

"Wae? Apa ada masalah?" Balas Eunri bingung.

"Tidak ada"

Taehyung menatap gadis itu sebentar dan langsung beranjak berdiri dari tempat duduknya dan berniat ingin memesan makanan.

"Taehyung-ssi"
Panggil Eunri pelan.

Taehyung menoleh lalu menatap bingung gadis itu.

"Ada apa lagi? Dan tolong hilangkan embel embel ssi itu" Ujar Taehyung sebal.

"A-ah baiklah. Mm aku juga ingin ikut memesan denganmu" Gumam Eunri dengan nada takut takut Taehyung menolak permintaannya.

Taehyung mengangguk dan langsung menarik pergelangan tangan gadis itu membuat Eunri terkejut bukan main.

"Yyakk!!!" Teriak Eunri cukup kencang membuat beberapa orang dikantin tersebut menoleh dan menatap bingung.

Taehyung mendekat lalu berkata "mengapa kau berteriak bodoh!"

"A-aku hanya kaget! Lagi pula mengapa kau menarik tangan ku secara tiba tiba" Ketus Eunri.

"Ck!"
Taehyung memutar bola matanya sebal.

"Kau yang berkata ingin ikut denganku untuk memesan makanan!"

"Tapi tidak dengan menarik tanganku secara tiba tiba kan?!" Ujar Eunri sarkastik.

Taehyung kalah telak, berdebat dengan nya hanya akan membuat malu dirinya di depan umum.

"Ya ya ya terserah kau saja! Aku ingin pergi memesan dan kau tak usah mengikutiku cukup diam dan duduk manis di kursimu!"

Eunri mengerucutkan bibirnya sebal lalu menarik paksa tangannya yang sedari tadi masih di pegangi oleh Taehyung.

Lalu kembali duduk dengan wajah tertekuk.

Taehyung hanya terkekeh dan tersenyum melihat tingkah gadis itu mengerucutkan bibirnya seperti tadi, ingin rasanya dia mencium bibir gadis itu sekarang juga.

"Tunggu apa lagi cepat pesan makanannya, aku lapar!" Ujar Eunri ketus.

Senyum Taehyung seketika langsung memudar.

Taehyung berjalan menuju tempat memesan makanan dengan mulut mengeluarkan sumpah serapah.

10 menit mengantri akhirnya Taehyung datang membawa 2 sandwich dan juga jus jeruk.

"Minuman ku mana?" Tanya Eunri sambil melihat Taehyung perlahan duduk didepannya dan menaruh nampan yang dibawanya ke meja.

Taehyung hanya menatap bingung gadis itu, lalu berkata.
"Kau tidak bilang kepadaku ingin memesan minuman apa"

"Aish jinjja" Eunri mendesah frustasi lalu mengambil sandwich nya kasar.

Mood makan nya sekarang sedikit hilang hanya karna lelaki bermarga Kim ini.

"Kau tidak bertanya kepadaku!"

Tbc

Keep voment:'v

Nappeun - Kth.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang