®®®®®®® Mr.SekDes ®®®®®®®
Pagi ini cuaca sangat cerah. Sepertinya acara yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar.
Giri youth camp 2017. Untuk pertama kalinya mengadakan acara kemah bersama satu kelurahan. Tidak terlalu banyak yang ikut, sekitar 40 orang, karena setiap dusunnya hanya diwakilkan oleh 2 orang saja. Acara ini diadakan oleh Tim karang Taruna desa.
Mereka berangkat pukul 07.00 menuju tempat perkemahan. Karena jaraknya cukup jauh, supaya tidak kesiangan mendirikan tendanya.
"Assalamualaikum.Oke teman-teman, sebelum kita berangkat mari kita berdoa terlebih dahulu. Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing, berdoa dipersilahkan".
Pagi ini acara dipimpin oleh bapak sekdes sebagai wakil dari pihak kelurahan. Pak Lay juga ikut penuh dalam acara ini.
"Berdoa selesai. Baiklah teman-teman semoga acara kita kali ini dilancarkan hingga akhir. Sudah siap semuanya?".
"Siappp". Jawab para peserta kegiatan dengan sangat antusias.
"Baiklah kita bersiap siap berangkat, silahkan kalian menuju truk yang sudah kami sediakan. Semoga selamat sampai tujuan. Wassalamualaikum".
"Waalaikumussalam". Jawab peserta serempak.
Perjalanan yang ditempuh kurang lebih 30 menit. Sampai ditempat tujuan semua peserta diarahkan untuk membuat tenda masing-masing kelompok yang sudah ditentukan oleh panitia.
Setelah hampir sekitar satu setengah jam akhirnya selesai membuat tenda. Setelahnya para peserta ishoma.
Ditenda kesehatan, dokter yuri dan dokter nindy mempersiapkan segala macam alat-alat kesehatan juga bermacam obat-obatan. Setelah selesai mereka bergegas untuk keluar karena sebentar lagi akan ada acara pembukaan.
Diluar tenda ternyata Lay juga akan menuju lapangan diadakannya acara pembukaan.
Lay POV
Menikmati acara hari ini, sebenarnya bukan hanya hari ini. Setiap ada acara sosial aku sangat antusias dalam mengikutinya.
Pembukaan akan diadakan beberapa menit lagi. Kulihat Yuri dan dokter Nindy keluar dari tenda kesehatan.
Udara alam memang sangat menenangkan, ditambah ada dia yang juga ikut dalam acara kali ini. Sepertinya tidak akan membosankan, biasanya juga tidak membosankan tapi kali ini terkesan lebih menyenangkan.
"Pagi dokter yuri, pagi juga dokter Nindy".
"Pagi juga pak Lay". Balas dokter Nindy, kulihat Yuri hanya menganggukan kepala dan tersenyum padaku. Benar- benar pagi yang indah bukan?.
Kami berjalan bersama menuju lapangan acara pembukaan. Sampai disana semua peserta sudah siap untuk acara pembukaan.
Acara pembukaan berlangsung selama setengah jam, setelah itu para peserta ishoma kemudian dilanjutkan acara selanjutnya.
.
.
.
Pemanasan dulu, lupa sama ceritanya😄🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. SekDes (Sekertaris Desa)
Random18+ Bahasa Menyesuaikan. Kisah seorang Sekertaris Desa(SekDes) dan Dokter muda. Tentang persahabatan, Cinta dan Dedikasi mereka terhadap pekerjaan yang mereka emban.