Aku sedang berada dibawah ring basket sendirian, memandang sekitar, melihat kereta yang lewat dari bawah ring basket, dan di lain sudut aku melihat hana dan dinda sedang berjalan kearah ku, kulihat dinda membawa selembaran kertas di tangan kanan nya bewarna merah muda, sedangkan hana membawa es coklat favorite nya di tangan kanan. mereka berdua adalah sahabatku, sebagian dari anggota geng ku, yang pada saat itu memiliki 7 anggota dengan latar belakang yang berbeda.
"laras, kebiasaan banget sih duduk sendiri disini, sambil ngelamun lagi, kesambet penghuni ring basket baru tau kamu". ejek hana sambil menyodorkan sisa es milo nya kepadaku.
"mau ngga nih ras?" tanya hana sambil menyodorkan es milo nya kepadaku lagi.
"ogah, sisa kamu, kalo utuh aku mau". jawab ku iseng pada saat itu.
muka hana seperti kertas lecek yang terlipat-lipat, karena kesal dengan jawabanku. meskipun dia tau bahwa aku hanya meledek. tak lama dia pun duduk tepat di sebelah kanan ku, sedangkan dinda masih berdiri didepanku dengan selembar kertas merah muda itu."din itu yang dari tadi kamu pegang kertas apa?" tanyaku penasaran, karena sedari tadi dinda hanya terdiam dan terpaku didepanku.
"oh iya sampe lupa, ini aku dapet dari kak karin ketua osis ras, katanya geng kita mau nyumbang apa untuk ulang tahun sekoah 1 agustus nanti?" tanya dinda.
hening seketika memikirkan apa yang akan mereka persembahkan nanti, tak lama shella, yana, dan aya pun datang menghampiri mereka di ring basket yang memang sejak lama menjadi basecamp mereka.
"woy ada apaan muka pada serius amat??" tanya yana yang memang gayanya manja-manja tapi preman.
"lagi pada mikirin kita mau nyumbang apa buat ulang tahun sekoah tahun ini?" jawab hana singkat.
"lah guys, kita kan bisa ngeband, pada pusing-pusing banget deh?" jawab shella santai.
"oh iya ya kok ngga kepikiran sih dari tadi, yaudah nanti jam isoma yang kedua kumpul disini lagi deh, jangan lupa ajak ella sama dino" kata ku kegirangan.
dan akhirnya bell sekolah pun berbunyi, waktu nya melanjutkan pelajaran setelah istirahat pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PUTIH BIRU
Nouvellesmasa dimana senior menjadi seorang yang istimewa , dan cerita ini membuktikan, orang yang sama sekali ngga terkenal disekolah bisa bersatu dengan seseorangng yang sangat terkenal disekolah.