Saat yang ditunggu hana tiba

2.3K 31 0
                                    

          "hallo?" suara yang tak asing di dengar hana di sebrang sana, seperti mengen tapi sulit mengingat, beberapa detik terdiam dan suara itu membuyarkan pikiran nya.

           "hallo hana, are you okey?" dan yah! itu suara ketua tim basket, kak tito, hana pun langsung membalas sapaan nya di tlp

          "hallo kak, maaf td aku terlalu serius nonton tv ya hehe, ada apa kak?" tanya hana, dengan memberikan alasan yang sedikit konyol.

          "ngga ada apa-apa kok han, gue ganggu lubngga nelphone malem begini?" tanya senior nya itu dengan sungkan.

          "hmm sebenernya ganggu sih kak, tapi ya mau gimana lagi, udah terlanjur aku angkat juga, hahha" jawab hana meledek, dilanjutkan dengan ketawa ejekan nya yang membuat tito merengut di sebrang sana.

          "dasar lo dek! awas lo ya ketemu gue cubit pipinya! haha, eh iya gue nelphone tuh mau nanya besok pulang sekolah setelah ekskul mau kemana?" tanya tito kepada hana.

          "belum ada rencana kemana-mana sih kak, emang nya ada apa?" taanya hana setengah linglung.

          "bagus deh, anterin gue ke theater music yuk? deket kok cuma di TIM aja. gue udh beli 2 tiket nih hehe" ajak tito semangat begitu tau jadwal cewe yang lg di telphone nya itu kosong.

          "oh theater music ya kak? aduh kayaknya aku gabisa deh kak besok." jawab hana memelas seketika.

          "loh kok gak bisa? katanya besok belum ada jadwal kemana-mana?" tanya tito heran.

          "iya emang besok tuh aku gak bisa nolak ajakan kamu, soalnya aku besok ngga kemana-mana hahahah. iya kak gue temenin hahahha asal jangan sampe larut ya!" jawab hana sambil tertawa bahagia.

          "jelek lo de! gue udah shocked aja lo bilang gitu! secara gue udah pede gila beli 2 tiket haha, iyalah ngga akan sampe larut selow, yaudah sampe ketemu besok ya, see you bakpaoo" jawab tito setengah lega dengan pernyataan hana tadi.

CINTA PUTIH BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang