sesampainya di ruang basecamp yang telah di sediakan oleh panitia, hana kaget karena ternyata tito sudah stay disana terlebih dahulu, dengan membawa bunga mawar putih yang sangat indah dan boneka teddybear mengenakan selempang yang bertuliskan "congratulation honey".
hana sangat terkejut melihan senior terkece di sekolah nya itu sekarang berdiri tepat di hadapan nya, mengenakan kaos hitam dan kemeja warna senada, di tambah celana navy jeans dan sepatu adidas keluaran terbaru yang menambah ketampanan nya itu."hai selamat ya!!" ditengah lamunan nya itu, tito memberikan selamat kepada hana dan teman-teman nya.
"eh iya makasih kak" jawab hana masih dengan situasi yg terkejut.
"hey kemarin kan udah kita bahas, panggil nya tito aja" tito mencoba mengingatkan adik kelas nya itu.
"hehe iya maaf belum biasa kan kak, eh tito maksudnya." jawab hana yang memang belum terbiasa memanggil kakak kelas nya itu dengan nama.
"de aku mau ngomong boleh?" tanya kakak kelas kece itu.
"boleh, mau ngomkng disini atau dimana?" tanya hana sungkan.
"disini aja, biar semua jadi saksi hehe, bentar yah aku panggil temen ku dulu" jawab tito sambil berjalan keluar kelas untuk memanggil teman nya di tim basket sekolah.
tak lama tito beserta ke-8 teman-teman nya masuk kedalam kelas, teman nya langsung berjajar diri di panggung kelas. dalam hitungan ketiga dari tito, semua teman-teman nya itu berbalik badan. dan tak disangka sesuatu terjadi. belakang kaos mereka bertuliskan I LOVE YOU!!
"de semenjak aku meratiin kamu satu tahun yang lalu, aku selalu ingin dekat dengan kamu, tapi keberanian ku tak sehebat itu, sampai akhirnya tuhan memperkenalkan kita lewat kejadian abstrak sore itu, aku yakin ngga ada suatu kebetulan yang ngga berarti, mau kah kamu jadi pacarku?" tito menyatakan perasaan nya ke hana siang itu."kak? eh sorry, to lo bercanda Pa gimana nih,? lagi aprilmoop ya? eh tapi kan ini agustus ya hehe" hana masih tak percaya, senior populer itu sekarang menyatakan cinta nya di depan sahabat-sahabatnya dan anak tim basket.
"aku gapernah seserius ini" jawab tito masih tegang menunggu jawaban.
"maaf kak tapi aku ngga bisa" jawab hana santai. jawaban hana cukup mengejutkan sahabat-sahabat nya dan juga beberapa tim basket.
"kenapa emang de? hmm" jawab tito dengan nada lesu.
"kebiasaan ya kamu, nyelak disaat aku belum selesai ngomong haha, maksudnya aku gak bisa nolak" jawab hana mengejutkan sekaligus membuat tito sumringah
"second time kamu bikin aku jantungan yah dasar nakal, but i love you hana agustine" jawab tito senang bukan main.
karena lagi jaman dimana kalo ada yang jadian harus ada Pajak Jadian, akhirnya sepulang acara ulang tahun sekolah mereka semua berkumpul di kantin dan di traktir bakso oleh tito.hubungan mereka pun masih berlanjut sampai kedua nya memasukin sekolah menengah atas, walaupun seringkali di terpa badai, di datangi kebosanan tapi nyatanya mereka bahagia. TITO seseorang yang POPULER dengan HANA yang hanya seorang gadis PEMALU.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PUTIH BIRU
Short Storymasa dimana senior menjadi seorang yang istimewa , dan cerita ini membuktikan, orang yang sama sekali ngga terkenal disekolah bisa bersatu dengan seseorangng yang sangat terkenal disekolah.