Di kamar
"huft"
Prilly menghempas kan tubuh di kasur smbl menatap langit-langit kamar ny"maaf ma prilly nggk bermaksud buat mama ngalirin air mata begitu banyak hanya melihat aku kayak gini"
Tak di sadari air mata prilly jatuh dgn indah dri kelopak mata ny,smbl memejamkan mata ny dan akhirny prilly menuju ke alam mimpi...
Sinar matahari menyusup masuk dri sela-sela jendela kamar
"HUAAA"
Prilly bangun dgn cantik layak ny bidadari walaupun kecantikan ny ia tutupin dgn ketomboy an ny,prilly langsung bersiap-siap buat pergi ke kampus...Meja makan...
Prilly yg turun dr tangga dgn melewati ank-ank tangga
"Pagi nak!"
Tasya(mama prilly) menyapa prilly dgn senyum manis nyTapi prilly tak menghiraukan mama ny...
"Prilly"
Bentak Ario(papa prilly)"Apaan sih pa!"
Dgn malas prilly menjawab ny"Kamu tidak mendengar mama mu menyapa mu ha"
"Denger"
"Bner-bnr kamu yaaaa"
Papa prilly mau mengangkat tngn ny mau menampar prilly,tapi dgn secepat kilat mama prilly menahan ny"Pa,papa apa-apa an sih ha,dia ank kita pa"
"Papa hanya mau beri pelajaran sama ank ini yg nggk pernah ngehargai kita sbgai orang tua ny yg sdh merawat ny slma ini"
Dgn amarah yg memburu prilly menjawab ny
"Papa mau nampar aku,SILAHKAN
SILAHKAN PA TAMPAR AKU SKRNG!!!,Oh ya,papa blng apa tadi nggk bisa ngehargai kalian sbgai ortu yg merawat aku slma ini,,,aku tanya sama kalian apakah kalian ada bri aku ksh syng yg lbh layak ny ank-ank yg seumuran dgn aku? Jawaban ny NGGK KALIAN NGGK PERNAH KASIH SYNG YG LBH KE AKU,KALIAN SIBUK DGN PEKERJAAN KALIAN MASING-MASING,,AKU?AKU TUMBUH DGN SENDIRI TANPA KASIH SYNG DR KALIANMelimpah kan semua amarah ny lalu ia pergi dgn sngt di penuhi dgn amarah yg kuat,papa dan mama prilly bungkam melihat ank satu-satu ny membentak diri ny...
__________________________________________
Huaa semoga cepet baikan yah prilly sm ortu nh😭 oh ya cerita ini hanya lh khayalan semata ya guys😊,jadi cerita ini karangan yg ad di kepala ku saja😅Jan lupa tinggalin jejak yak,vote anda sungguh berarti😊 jan lupa juga follow akun ini yah😽 oh ya jan jadi pembaca gelap juga yah😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls And Cowo Cool
FanfictionProlog "Gue aprillyana salshabila zerada ank dr ario zerada dan tasya arina zerada latuconsina,bisa panggil gue prilly" "Gue aliando syarief wellzon,ank dr liem wellzon dan santi zatta wellzon,bisa panggil gue ali"