Part 5

6K 276 0
                                    

Akhirnya ali selesai memakai baju kaos dan celana pendek lalu ali memutuskan untuk mengambil handphone nya di dalam saku jas nya.

Setelah ali membuka layar handphone nya ali membuka aplikasi whatssap dan ali melihat foto profil prilly dengan senyum yg manis di bibir tipis prilly

" kamu kenapa cantik? " batin ali

Dan ali memulai mengechat prilly

Prilly fans

" assalamualaikum prill, haii ini aku ali "


Saat prilly melihat ada pemberitahuan dari whatssap mata prilly terbelak belak melotot. dalam hatinya prilly berkata " oh mayy gadd inii beneran ali ngepec gw? " batin prilly

Prilly menjawab chat an ali

Ali

" waalaikumsalam li, maaf li belum ada grup dari alicious "

" oh gituu, yaudah gapapa, oh ya kalau belum ada grup alicious jangan kasih nomor aku kemana mana ya prill soalnya private banget "

" iya li aku ngerti ko, kamu kan artis 😊 "

" senyum kamu manis "

" makasih, udah kan bicara nya?, aku harus mengerjakan skripsi yg harus aku kerjakan "

" iya sama-sama, oh ya btw maaf ya buat yg kemarin malam aku udah ga tanggapin kamu untuk minta foto atau ttd ake aku 🙏 "

" iya gapapa ko li, aku juga ngerti kamu udah bekerja diperusahaan ditambah lagi dengan syuting pasti udah kecapean banget "

" makasih ya udah di ngertiin, semangat kuliah nya prill, jangan patah semangat 🙆 "

" hehehe iya makasih li, semangat juga buat kamu lii, buat pekerjaan dan syutingnya, udah ya jangan kebanyakan ngechat takut pacar kamu marah marah dan salah paham "

" aku? Punya pacar? Aku ga punya pacar kali prill 😀 "

" ah seriusan, masa kamu seorang pengusaha dan artis ga punya pacar? Kamu kan cool li "

" hehehe beneran ko aku ga punya pacar prill, tapi aku memang lagi ingin cari pendamping buat aku dan bisa ngertiin aku "

" ohh gituu, yaudah li aku sebagai fans mengingatkan kalau kamu sudah menemukan perempuan itu jangan pernah nyakitin dia "

" iya, kamu juga kalau sudah menemukan suaminya kamu harus melayani dia, hormati suami kamu "

" kenapa jadi ngomongin gini li? "

" gapapa, prill kita saling curhat wkwkwk, yaudah semangat kuliah nya prill "

" iya makasih, semangat juga buat kamu li "

" ok, makasih juga prill, wassalamualikum "

'' waalaikumsalam "

Setelah selesai ngechat entah kenapa ali menjadi senang sekali dan sikap yg dinginnya kepada orang lain menjadi buyar atas sikap prilly yg sangat baik

Bintang Di HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang