Mobile legends on grup chat
.
.
Story by me
.
.
Disclaimer by moonton
.
.Don't like don't read
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pada zaman dahulu,hiduplah sepasang suami istri nan bahagia di pesisir pantai di bagian barat land of dawn.
Nana dan hearly nama pasangan itu.
Kebahagiaan keluarga itu bertambah degan lahirnya seorang bayi laki-laki yang dinamai alucard.
Saat alucard berumur delapan tahun,ayahnya ,hearly pergi ke kota untuk mencari nafkah.
Tapi hari berganti hari,hari berganti minggu,Minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun.tapi hearly tak kunjung kembali.
Sekarang umur alucard sudah 21 tahun,ia bertekad di dalam hati bahwa dia akan membawa ayahnya kembali.ia kasihan melihat ibunya,Nana yang membanting tulang setiap hari untuk sesuap nasi.Alucard kini tengah berjalan ke sebuah sawah,sambil membawa serantang makanan demi ibunya tercinta.
"Mommy....oh..mom..anak momyy yang tampan sedunia datang ni"
Panggil alucard" Eh..ada anak mama,sini dulu atuh "
Jawab Nana sembari berhenti mencangkul tanah.Alucard langsung duduk di atas tanah,ia berusaha menyamai tinggi ibunya.
"Ni..mom...alu bawain makanan buat momy''
Ujar alucard sambil mencium kaki Nana." Tante Nana ~''
Tiba tiba seorang janda kembang di kampung itu datang menghampiri Nana dan alucard" Eh....ada nak eudora,apa kabar nak "
Ujar Nana sambil menatap eudora,si tukang PLN yang baru jadi janda Minggu lalu,kerena si suami meninggal gara gara kesambar petir saat mengangu sang istri yang lagi ulti." Baik..Tan..Dora baik baik aja,mas alu baik baik aja "
Tanya eudora ke alucard" Baik aja Tante"
Jawab alucard''Jagan panggil Tante atuh,umur aku baru 25,masak panggil Tante si"
Jawab eudora sambil ngambek + ngedip ngedip manja.
'sabar...sabar...namanya juga derita orang tampan '
Batin alucard di dalam hati."Iya...mmmm....kak eudora "
" Dora aja kalik "
Ujar eudora''iya..kak Dora lagi apa kesini"
"Mau ketemu Ama carmer'' jawab eudora polos.Alucard pun menarik tanggan Nana dan mengajaknya duduk di sebuah tikar.
''momy"
Kata alucard sambil menatap Nana" Apa sayang "
Jawab Nana sambil berdiri untuk mengelus elus kepala putra kesayangannya itu.[ A/N :Kenapa Nana hari berdiri,kerena kalo ia duduk Nana nggak bisa puk puk pala si alucard]
" Mommy....alu mau cari papi ke kota ya,bosan alucard di bilang anak haram Mulu "
"Siapa yang manggil kamu gitu"
Tanya Nana penasaran" Si zilong mi,masak ganteng ganteng bin kece binti tampan bin baik dan pintar ini di bilang anak haram "
"Kamu tuh bukan anak haram,tapi anak setan "
Jawab Nana dengan wajah watadosnya" Ih.........Mami ,alu nggak like "
Ujar alucard ngambek sambil nagis Bombay." Jadi kamu mau ngapain?
"Alu mau cari kerjaan mi,supaya bisa buat mami naik haji"
Kata alucard yang sudah berhenti menagisNana yang mendengar itu langsung memukul pala alucard pakai cangkul,lalu Nana meminum air sambil berkomat kami membaca mantra
" Bufffffffffft"
Nana langsung menyemburkan air itu ke alucard dan memukul kepala alucard pakai cangkul lagi." Keluarlah kau wahai malaikat yang baik hati,tolong jaga Rasuki setan satu ini"
Ujar Nana sembari memukul mukul pala alucard pakai cangkul bertubi tubi kayak ulti zilong." Ih...momy kenapa si "
Kata alucard sambil menaruh tangan iblisnya di atas kepala sebagai tameng dari pukulan ibunya." Alucard serius mi,alucard nggak kerasukan malaikat manapun kok"
Tambah alucard
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah segitu dulu,author lagi malas
Lagi mager
Mager
Mager
Mager
Mager
Mager
Mager
Mager
Mager
Mager
Pakai banget
Banget
Banget
Banget
Banget
KAMU SEDANG MEMBACA
mobile legends on grup chat [Hiatus]
HumorAmazing cover by @adamsya_sidiq-des Gimana jadinya jika Hero mobile legends pada aktif di sosmed