“baiklah kalo mama udah bilang kaya gitu papa bisa ngomong apa lagi, angga saya pegang omongan kamu janagan bikin saya berubah pikiran ok” dia senyum ke gua entah itu tulus atau takut di cemberutin istrinya.
“siap om” gua senyum bangga sedangkan bianca sama mamanya tatap-tatapan, mereka berdua berdiri karna mau ketemu ngobrol sama tamu yang lain,
gua pun ikut berdiri mau salim sama mereka berdua, pas gua saliman sama papanya bianca dia bisikin gua sesuatu.....
Damn!! Gua agak sedikit down dengan bisikan nya dia “hahaha iya om saya berusaha kok” dia pun nepuk-nepuk pundak gua dan jalan sama istrinya ke ballroom
“ahhh anjir deg-deg an banget” natap bianca dengan raut wajah bahagia “aaaahhh beb kita bener-bener udah direstuin” bianca meluk gua dan naro mukanya di dada gua
“ehh tapi tunggu tadi terakhir papa ngomong apa sama kamu” bianca ngelepasin pelukan nya dan natap gua penuh dengan penasaran.
“katanya aku boleh ngapain aja sama kamu tapi gaboleh ketauan sama mama kamu” naik turunin alis “ahh masa sih boong kali terakhir mantan aku nyium aku trus ketauan papa mulunya disiram air cuka loh”
bianca micingin mata sambil senyum jahat “ahh masaa?? Gilaa kali” rada ngejauh dari bianca “hahaha boong beb masa tukang boong diboongin si” bianca ketawa sampe terbahak-bahak sedangkan gua ngerasa bego karna beberapa detik lalu diboongin.
“ke opa yuk beb aku mau ngambek” bianca narik tangan gua menuju ballroom, sekelebet gua liat om harris papanya bianca lagi ngobrol sama orang yang mukanya familiar tapi gua gak yakin dia siapa.
“opaaaaaa” bianca lari kearah opa nya dan masang muka cemberut. “kenapa bian kok mukanya dijelek-jelekin” emang bener kali ini mukanya dijelek-jelekin bukan nya gemes malah jijik gua
“bian mau protessss, masa bintang dikasih oleh-oleh dari jepang tapi aku ngak” gak terima namanya dibawa-bawa bintang pun mulai buka suara “lah gua mah mesen ka, makanya cerdas dong”
“opaa tapi kan opa harus adil masa aku ngak dikasih” bibirnya makin manyun “aduhh lain kali kamu pesen dong biasanya sebelum opa berangkat udah pesen ini malah diem aja” gua Cuma memperhatikan drama keluarga ini dengan seksama.
“aku lupa opa sibuk nugas”, “woo salah sendiri jangan salahin opa lah” bintang ngeledek bianca dan bikin bianca makin geram.
“bintang juga dibeliin motor aku ngak dikasih apa-apa” bianca ngelipet tangan di dada “loh kan kamu sudah punya mobil bi, masa ngiri sama motor”.
“ta.. tapikan ahh opa emang pilih kasih” opa yang ngeliat cucu cantiknya ngambek pun mulai luluh. “yaudah kamu mau apa nanti opa beliin” bianca mulai nunjukin senyum manis nya, “bener opa??” opa Cuma mangut.
“bian mau ke wakatobi sama aga opa” gua yang tadinya anteng tiba-tiba mulai bergerak aneh ke arah bintang sama opa biar kemauan nya ngak di turutin, bintang sama opa ngeliatin gua cengo.
“kenapa beb?” seketika bianca noleh kearah gua yang tepat berada di belakang dia “hah?? Ini gatel kayaknya ada semut deh di baju aku” sambil pura-pura garuk punggung
“ohh,” dia noleh kedepan lagi“yayaya opa boleh kan”, “ehemm kalo itu tanya sama papa kamu dulu boleh apa ngak, lagian ini bukan musim liburan bii angga kan harus sekolah”
gua ngelus dada sambil senyum tenang denger omongan opa, “bisa kan beb?” bianca ngeliat ke arah gua dengan tatapan puppy eye nya “emhh emm i..iya bisa”.
“lah lu mau nyuruh angga bolos ka? Gua bilangin nyokap nya mampus lu” ahhhh bintang u are ma hero!!! Gua ngasih 2 jempol gua ke dia. “ihhh kok lu gitu dasar pengadu huhhh”, bianca natap bintang sinis
KAMU SEDANG MEMBACA
when love need sex
RandomUntuk sebagian orang cinta yang tulus itu bisa mencintai kekurangan pasanagan nya dan menjaga cinta itu agar tetap suci. Tapi tidak dengan ku, cinta yang tulus itu jika kamu mau berbagi tubuh dengan ku dan aku akan berikan sebagian hatiku untuk mu. ...