Shitt dia cantik banget pake dress warna peach sama wedges blue sea, gua ngelambain tangan kode biar dia nyamperin.
"Hey aga, lama ya nunguin aku hehe sorry ya"
Suaranya alus banget udah gitu senyuman nya bikin cowo cowo yang ngeliatnya ngaceng seketika hahaha lebay bat gua.
"Ohh ngak kok aku baru juga, lagian film nya masih iklan iklan gitu deh aku udah beli tiket popcorn sama minumnya kamu mau yang sweet or salty?"
"Umm aku suka yang asin"
"Iyalah kamu tuh udh manis jadi gaperlu makan yg manis lagi"
Sambil ngasih popcorn sama minumnya ke dia, dan kita pun jalan ke theater 3, gua liat muka dia kaya senyum senyum malu gitu pas gua bilang dia manis. Kita pun duduk sambil nonton trus gua nanya sama dia
"Bii selama nonton aku boleh pegang tangan kamu? Udah jadi habits soalnya hehe"
"Really?? Hahah iyadeh boleh, manja banget si kamu bikin gemes"
sambil dia ngacak ngacak rambut gua dan bikin perpaduan antara merinding sama deg degan hahahah.
Pas film nya udah kelar dia ngajakin gua buat makan di Mcd ehh pas sampe sana ternyata gak ada tempat kosong, namanya juga weekend trus mukanya dia kaya sedih gitu bikin gemes nya nambah."Ahhh rame banget padahal lagi bm" bibir nya di monyongin kaya bocah
"Yaudah take away aja makan di rumah"
"Mana seru sih makan sendiri" masih nunjuki mukanya yang kaya tadi tapi sekarang hadep hadepan sama gua, aishh bikin mau meluk aja nih orang
"Yaudah aku temenin gimana?"
*nganguk sambil senyum senyum
"Kamu tunggu sini biar aku yg pesenin, kamu mau apa?"
"Apa yaa emm big mac sama medium ff aja deh"
"Oke" *jalan sambil ngedipin mata
gak lama dia nyamperin gua sambil bawa makanan di tangan kiri trus es krim cone di tangan kanan.
"Bii kamu kesini naik apa tadi"
"Aku naik grab, sengaja biar bisa dianterin pulang sama kamu hehe"
"Eh iya kamu balik ke apart mana?"
" aku di apart bo***i**n"
"Oh yaa?Aku dulu kalo malem suka berenang disana loh"
Dan sesampainya di parkiran kita lanjutin obrolan di motor
"Aku aja belom pernah berenang disana loh hahaha, aku lebih suka kolam yang privat gitu"
"Kenapa emang"
"Baju renang aku seksi bgt sih gak cocok di public area yang ada jadi tontonan masal hahaha"
"Oh yaa hahah yaudah nanti kalo kamu mau berenang ajak aku ya kayaknya aku juga lebih suka tempat yg privat deh"
"Woo dasarrr bilang aja mau liat aku pake bikini kan" sambil nepok pundak gua, dan keasyikan ngobrol dagu dia udah ada di pundak gua duduk nya juga udah makin deket, nyaman bgt sama posisi ini ehh tiba tiba plang apartnya udh keliatan, yaudah berakhirlah posisi kane ini.
Gua turunin dia di lobby biar gua bisa markirin motor, trus gua nyamperin dia
KAMU SEDANG MEMBACA
when love need sex
De TodoUntuk sebagian orang cinta yang tulus itu bisa mencintai kekurangan pasanagan nya dan menjaga cinta itu agar tetap suci. Tapi tidak dengan ku, cinta yang tulus itu jika kamu mau berbagi tubuh dengan ku dan aku akan berikan sebagian hatiku untuk mu. ...