Jake tau gue apa ngga ya.. Kita seangkatan sih, tapi gapernah sekelas. Sapa ah, eh jangan deh, eh sapa, eh jangan, sapa, jangan, sapa, jangan, sapa, jangan deh.. Gausah gausah. Ke seven eleven aja ahh.
"Welcome" kata mas-mas nya.
Gue senyum trus langsung ke depan coffee machine dan ngeliatin kopinya biar rasa haus gue bisa ilang?
"Welcome" kata mas-mas nya lagi.
Refleks dong ya gue langsung noleh ke pintu masuk. Sial, itu Jake. Gue gagal menghindar deh.
"Hey! Um, Daisy right?" kata Jake sambil jalan nyamperin gue.
"Iya hehe.." bales gue.
"Gua Jake Williams." bales Jake. Waw kece juga ternyata dia.
"Daisy Johnson" kata gue.
"Wait, Johnson? Lo adeknya Rose ya?" tanyanya.
"Yup, ga mirip ya." jawab gue.
Iya, Rose sama gue emang sangat ga mirip. Padahal, Rose sama Lily mirip banget. Rose sama Lily rambutnya pirang, tinggi, udah mana pinter banget lagi. Bedanya mata Lily coklat padahal mata Rose biru. Gue? Rambut coklat, mata coklat, pendek, dan gabisa dibilang pinter juga sih.
"Iya haha. Pasti Rose nyuruh lo nungguin dia" katanya.
"Yup, rese kan?" jawab gue.
"Percaya deh, Kelsey juga sering gitu. Gue udah biasa haha" katanya trus dia ngambil 2 cup kopi, trus mencet tombol-tombol apalah gue juga gangerti. Trus dia kasih 1 cup nya ke gue, "Here. It's on me." Ko gue serasa mau diculik ya
"Hah? Gausah lah. Buat lu aja! Gue ngga haus ko." SECARA YE GUE HAUS.. GUE BELOM MINUM APA-APA DARI BANGUN TIDUR TADI.. Sial gue baru inget, kalo gue belom minum apa-apa sejak gue bangun, napas gue bau dong?! Duh galucu banget gue gabawa permen.
"Gapapa, ini kan ada 2 masa gua harus minum dua duanya? Kembung ntar. Lagian dari tadi lo ngeliatin itu kan? Pasti pengen tapi gabawa uang.." katanya sambil nyodorin cup kopi nya itu.
"Hm? Hehe." duh sikat gigi sikat gigi.
"Kenape lo? Ko jadi panik gitu? Yaudah deh ini kopi gue taro di sini, kalo lu gamau biarin aja di sini sampe basi oke? Bye, gue balik ya.. Wkwk" katanya.
"Hah? Jake jangan gitu dong." kata gue. Jake langsung lari ke kasir, trus bayar pake uang pas. Trus dia lari ke rumahnya.
Terpaksa kan gue ambil kopinya, trus gue langsung ngejar dia, dia cuman noleh, ketawa dikit, trus lari lagi. Jake larinya cepet banget gila, gue cuman make sendal jepit dan ini dingin banget lagi. Gue gabisa Yaudah deh, makasih ye Jake. Ini dingin banget dan gue cuman make sendal jepit jadi gue gabisa lari cepet ok.
Gue balik lagi ke mobil dan langsung nyalain heater dan radio. Oh iya gue baru inget, radio jam segini mana ada yang on ya. *liat jam di mobil* ah baru 10 menit. Bosen mak bosen. Gue lupa bawa hp lagi -_- Yaudah deh gue minum aja kopinya sambil ngeliat pemandangan. Bukan pemandangan sih, more likely to be rumah rumah dikelilingi salju.
Tiba-tiba Jake masuk ke mobil gue dan langsung duduk di kursi depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possibilities
Teen FictionDaisy Johnson, cewe yang ga pernah peduli sama cinta-cintaan dipengaruhi sama kakak-kakaknya, Lily dan Rose sampe akhirnya naksir sama cowo sekelasnya. Sebesar apa tuh pengaruh kakak-kakaknya?