"Enak kan kopinya? Makanya kalo kata gue ambil, ambil aja." kata Jake sambil ketawa.
"Ya tapi ga enak kali, kita aja baru kenal hari ini." jawab gue. Napas gue udah mending kali ya dari kopi itu. AAAH TAPI MASIH KURANG WANGI.
"Ya emang kalo baru kenal kenapa? Lo harus tau, gua emang pelit tapi kalo gue ngasih sesuatu itu tulus. Gapernah ngarep imbalan ato apa-apa. Lagian kan christmas baru minggu kemaren, baru dapet duit dari keluarga nih.. Lagi tajir." katanya. Keliatan dari coatnya, dia emang orang kaya. Coat yang make bulu angsa kaya gitu kan bisa $500, eh tapi kalo di toko loak gatau ya harganya berapa.
"Lagi tajir? Jadi biasanya ngga dong?" jawab gue lagi.
"Hmm.. Ga gitu juga kali ye" katanya.
Gue ketawa aja deh. Sumpahan heater udah dinyalain tapi masih aja dingin. *masukin tangan ke kantong coat* YEEEEEESSSSSS!!! Ada permen di kantong gue. *ngerobek plastik permen*
"Eh, eh, kalo lo mau makan permen itu at least bagi dua sama gua." kata Jake sambil nyodorin tangannya.
"Gimana cara ngebelah permen ginian?" (itu permen semacam relaxa btw)
"I was kidding. You're no fun, girl." jawabnya.
"Maklum dah ini gue lagi ngantuk akut, gabisa mikir jernih. Eh, belum bisa." kata gue.
"Feeling gua sih lo mabok, sober, ngantuk, melek juga tetep ga asik deh." katanya.
"OH YOU DIDN'T! Take that back!" gue teriak dan langsung makan permen yang tadi, "hmm, permen nya enakkkkkk bangett.. mmmmm."
"OH YOU DIDN'T." Jake berusaha nge impersonate gue. Well, not that good actually.
"Oh just shut up." kata gue dan langsung mukul tangannya, "Eh tunggu, ngapain lu jalan-jalan di sini jam 3 malem?"
"Hm, coba lo pikir ya. Lo ketemu gua di seven eleven yang super duper deket sama rumah gua. And I bought coffee. Menurut lo, gua lagi ngapain?" katanya sambil gaya-gaya lagi mikir gitu. Sok kece amat ye.
"Pasti antara lu lagi begadang bikin tugas ato lu gabisa tidur." jawab gue.
"Yup, yang pertama bener." jawabnya sambil minum kopi yang dari tadi dia pegang (gue juga baru sadar dia dari tadi megangin kopi btw)
"Yaudah sono bikin pr hus hus!" gue ngusir.
"Bantuin gua dong" jawabnya.
"Bayar" kata gue.
"Mata duitan lo dasar" jawabnya. Kami pun tertawa #sekalisekalibaku
"Mata duitan pangkal kaya.. Eh lu nyadar ngga lusa kita udah mulai sekolah lagi?" ganti topik ah bosen.
"Tadinya ngga, tapi ah lo sih perlu ngingetin gua segala! Jadi stress nih gua (?)" katanya.
"Jangan stress mulu ntar jadi gila" bales gue.
"Gila kaya lo maksudnya?" sial .. gue diejek .. LAGI :(
Pintu mobil gue kebuka, "Oh hello, love birds. Time to go, Jake!" kata Rose sambil ngusir Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possibilities
Teen FictionDaisy Johnson, cewe yang ga pernah peduli sama cinta-cintaan dipengaruhi sama kakak-kakaknya, Lily dan Rose sampe akhirnya naksir sama cowo sekelasnya. Sebesar apa tuh pengaruh kakak-kakaknya?