"BAAAA" Jake langsung melek trus bangun. Refleks sih ya gue langsung lompat.
"JAKEE! APA-APAAN SIH?" kata gue langsung ngebenerin baju trus jalan menuju sekolah.
"HAHAHA MUKA LO MUKA LO." Jake ngejar gue sambil ngakak.
Itu tadi Jake beneran nabrak pohon ato ngga sih, ko keliatannya dia ga kesakitan sama sekali ya?
"Daise jalannya pelanin dikit napa sih, pusing nih kepala nyut-nyutan abis nubruk pohon." Jake megangin kepalanya.
Oh, ternyata emang sakit. Setengah puas setengah kasian sih.
"Minum panadol aja." kata gue sambil tetep jalan.
Begitu gue nyampe di depan sekolah. Gue ngeliatin dulu papan gede di atas pager sekolah yang tulisannya 'Whitmore High School'. Ga kebayang taun ini gue udah mau lulus lagi dari sini. Setelah beberapa detik bengong kaya orang bego ngeliatin papan nama sekolah, gue jalan lagi ke dalem sekolah.
"DAISYYY!" dia teriak dari belakang gue.
Ternyata itu Vika. Vika itu sahabat baik gue, gue udah sahabatan sama dia udah hampir 10 tahun. Tapi gue udah semingguan ga ngomong sama dia, gara-gara gue kesel dia nonton X-men tanpa ngajak-ngajak gue.
"Um, siapa ya? Maaf ga kenal." kata gue sambil megang-megang dagu (kaya orang jenius yang lagi mikir gitu).
Vika yang tadinya jalan menuju gue dengan tangan terbuka (ceritanya mau meluk) langsung berdiri diem sambil masang puppy face.
"HAHAHA JUST KIDDING!!!! HUG MEEE!" Gue teriak dan Vika ngebuka lagi tangannya trus lari ke arah gue dan meluk gue. Abis itu gue sama Vika ngambil jadwal pelajaran bareng dan
PELAJARAN PERTAMA SEJARAH MAK </3 Well at least gue bisa menempuh pelajaran yang paling gue sebel bareng sahabat gue.
Sekalinya lu milih kursi pas hari pertama semester baru, belajar untuk tabah menghadapi kursi itu soalnya lu gaakan boleh pindah kursi sampe semester baru lagi, which is 6 months later. Jadi, gue milih kursi ter-pewe di kelas itu. Baris ke-3 dan Vika milih tempat duduk di sebelah kanan gue.
"Jahat lu."
tunggu, suara siapa ya ko familiar
ASTAGAHH JAKE!!!!! Gue langsung noleh ke arah Jake dan dia duduk di sebelah kiri gue -_- selama 6 bulan ke depan ya jangan lupa.
"Emang, trus?" kata gue, masih kaget + kesel sebenernya.
"Siapa itu?" kata Vika bisik-bisik. Vika itu british. Dia juga cantik dan pinter banget, jadi ga heran kalo dia suka jual mahal dan ga kenal temen-temen seangkatan. Dan dia kalo main itu sama cewe-cewe juga dan jalan-jalan, nonton, pokoknya cewe banget deh. Gue juga ga ngerti kenapa gue sama dia bisa sahabatan. Sebaliknya, Jake itu anak nya atletis banget. Dia jadi quarterback di tim football sekolah : Whitmore Wolves plus dia juga masuk tim basket sekolah. Ngerti kan kenapa Vika ga kenal Jake?
"Ms. Jones. Be quiet, please." Mr. Tanner masuk kelas 5 detik sebelum bel bunyi. Dan iya, nama panjang vika : Victoria Jones. British banget emang.
***
Untung aja tadi gue sekelas sama Jake cuman pas pelajaran sejarah. Sekarang bel udah bunyi yes gue udah boleh pulang. Gue ngebuka loker dan nyopot-nyopotin notes gue yang udah lama. Gue masukin notes nya itu ke dalem tas gue trus gue tutup pintu loker dan gue kunci pintunya. Gue noleh ke kanan dan itu penampakan paling sial plus mengerikan plus annoying seumur hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possibilities
Teen FictionDaisy Johnson, cewe yang ga pernah peduli sama cinta-cintaan dipengaruhi sama kakak-kakaknya, Lily dan Rose sampe akhirnya naksir sama cowo sekelasnya. Sebesar apa tuh pengaruh kakak-kakaknya?