Portal

92 3 6
                                    

-rumah risky

"Ki ada apaan? lu bilang kmarin mau nunjukin sesuatu,emang apaan?".
"Iya bentar..kita nunggu si hafiz dulu katanya dia lagi di jalan".

Tak beberapa lama akhirnya hafiz datang sambil membawa bingkisan.
"Zal lu udah lama datengnya?" ucap hafiz basa basi.
"Baru kok..lu bawa apa'an tuh?."tanyaku yang penasaran dengan yang dibawa hafiz.
"Ah! Ini makanan tadi beli di jalan..yaudah ki mau ngapain kita diajak kesini?" Tanya hafiz penasaran.
"Jadi gini.."ucapnya sambil berjalan menuju kamarnya.
Yang Sontak kami mengikutinya..
"Kemarin gua dapet kiriman paket yang isinya kaset game!!tapi gua ga tau dari siapa..
"lah terus?!!" Ucap hafis agak kecewa.
"Denger dulu!!, trus pas gua pasang kasetnya ke komputer gua yg super duper mahal itu, eh tiba tiba komputernya brubah jadi kayak portal gitu" ucapnya sambil menunjukkan pcnya yang sudah berubah jadi portal.
"Njirt!!"ucapku dan hafisz bersama'an
"Emang bisa?!?!"ucapku tak percaya
"Bakal jadi brita heboh nih.." ucap hafiz sambil masih tak percaya.
"Makanya gua ajak lu berdua kesini biar bisa liat keajaiban dunia ini."ucap rizki

Setelah beberapa lama berbicara kagum, kamipun akhirnya memutuskan untuk memberitahukannya kepada pihak berwajib(polisi)

"zal, lu bawa hapekan?ayo foto biar buat barang bukti nanti.."ucap hafiz
'Disela-sela kami berbicara tiba-tiba portalnya semakin kencang berbutar dan menghisap kami bertiga kedalam.
...

"ucap hafiz'Disela-sela kami berbicara tiba-tiba portalnya semakin kencang berbutar dan menghisap kami bertiga kedalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh!!..dimana ini?"ucapku sambil bangkit dari tanah.
Dan Kulihat kedua sahabatku,
"akhirnya bangun juga!!"ucap rizky
"Ki,fiz ini dimana?tempat hijau kayagini emang masih ada ya dibumi?"
"Kita juga ga tau, tapi yang jelas kayaknya ini bukan dibumi deh."ucap hafiz
Mungkin kita lagi ada di dunia lain deh, secara tadi kita baru terhisap oleh portal misteriusnya si risky tadi."
"anjirt isekai?" ucapku dalam hati.
"Mungkin kita orang-orang terpilih, kaya di game dan manga-manga gitu" ucap rizky sambil tersenyum berlebihan.
"Manusia kaya kita orang-orang terpilih?hahaha." ucap hafiz sambil tertawa.

Setelah tak ada habisnya mereka berbicara..
"Euy sudah-sudah..yang penting kita pergi dari sini dulu,karna sepertinya ini bukan tempat yang aman untuk mengobrol." ucapku sambil mengajak temanku bergegas.

Sambil jalan kamipun bercakap-cakapan yang tak jauh-jauh dari game.
"Mudah mudahan kita tidak kena random-encounter ya."candaku.
Hafiz dan rizky yang sesama gamer pun langsung merespon dengan candaan lainnya.

Setelah jauhnya perjalanan tanpa arah kami, akhirnya kami melihat sebuah desa dari jauh.
Dan kamipun bergegas menghampirinya.
"Fiz bingkisannya yang tadi lu bawa mana?gua udah mulai laper nih..sini gua bantu habisin."ucap risky yang kelaparan.
"Ah kayanknya tinggal di tempat tadi deh.
"Oh shit! Knapa lu tinggalin?!?
Anjirt laper banget gua.
"Iya gua juga."sambungku yang juga kelaparan.
"Mudah mudahan didesa itu ada yang dengan senang hati membagikan makanannya."ucap hafiz yang mungkin juga lapar.
Tapi tiba tiba diperjalanan ada suara peremuan yang berteriak..
"Toloong!!!
Dan hafiz tiba tiba menunjuk ke suatu arah.
"Itu diasana!!, ada wanita yang diganggu oleh goblin!!
"Goblin?!?"ucapku dengan rizky kaget.
"Mana fiz?."

Terlihat seorang wanita cantik dan muda berambut biru muda sedang diganggu oleh 2 goblin hijau kecil yang bertelinga panjang yang membawa senjata pisau kecil.
Aku dan kedua sahabatkupun bergegas mengambil batu dan melempari goblin-goblin itu dengan batu.
Tak butuh waktu lama sampai goblin itu lari ketakutan karena kami.
"nona muda..kenapa engkau berjalan sendirian saja?"ucapku dengan bahasa kaku.
"Iya tuan, aku kehilangan kudaku. Dan tak ada cara lain selain berjalan kaki kesana."ucapnya denga sambil menunjuk kearah desa tujuan kami tadi.
"Oh ya, trima kasih karna tuan sudah menolongku."
Kalau begitu aku permisi dulu.
"Hei, tunggu nona muda!!biarkan kami mengawalmu sampai kesana."ucap rizky yang sepertinya ingin menggoda nona muda itu.
"Baiklah, tapi aku harus bur...

Tak sampai habis wanita itu berbicara Tiba-tiba orc yang sangat besar dan gendut datang dengan gada berdurinya.
"Aaaaaa!! teriak kami berempat ketakutan.

===========================
Ok, helo dude..
Ini adalah cerita karangan saya yang pertama jadi maklum saja jika agak kaku ya, yang penting hepi xD

Cerita mungkin akan update dan perbaikan kata-kata setiap sat.
Jadi ikuti terus ya✌😁

Selanjutnya>>>orc yang ganas

Dunia Impian Yang Menjadi NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang