Kita ngumpul di Sungai Han
.
.
.
Namjoon ama temen-temen pergi ke sungai han menggunakan kendaraan masing-masing, mereka ke sana sambil nongkrong-nongkrong, udah lama juga ga nongkrong bareng.NAMJOON POV.
Saat sampai di tempat yang dituju, kita langsung keliling kawasan Sungai Han sambil cari tempat duduk yang pas buat nongkrong.
Pas lagi jalan-jalan nyari tempat, gua ga sengaja ngeliat dua cewek lagi duduk ngobrol sambil ketawa, dan tuh cewek ternyata si eunra ama raeunha, gua langsung nyamperin mereka.
"Eh eunra....raeunha...."
"Eh iyaa namjoon" ucap mereka bersamaan, kaget.
"Kalian ngapain disini? Berdua doang??"
"Ngga papa kita cuma pengen duduk2 aja, tadi gua habis nemenin eunra jalan2, lu sendiri joon? Ma siapa?" tanya raeunha
"Oh...gua bareng temen2 kesini" sambil nunjuk curut-curut kurbel :v dibelakang gua.
"Ya udah gua duluan yaa, kita juga uda lama banget disini, takut diomelin nyokap kalo kelamaan pulang...hehehe, duluan yaa" ucap raeunha ke gua lalu dia menunduk ke namjoon and temen-temen nya.
"Okeey, hati2 yaa...byee" gua ngebalas nunduk.
Setelah dua cewek itu pergi, salah satu teman gua ngeluarin suara
"Eh hyung, cewek yang satu boleh juga tuh " ucap -------- sambil menaik turunkan alisnya.
Gua ama yang lain cuma geleng-geleng kepala.Si anu.gg emang terkenal banget playboy di skolah nya, si anu juga populer banget di sekolahnya.
EUNRA POV.
Gelap malam kota seoul dihiasi dengan lampu berjejer di sepanjang jalan yang aku dan raeunha lewati. Raeunha hanya fokus menyetir, sedangkan aku ntah kenapa terus saja memikirkan namjoon.
Kok aku mikirin dia terus ya?? Kenapa jadi deg-degan njir... Oh jantung tenanglah sedikit *batinku
Lama kelaman rasanya mataku sangat berat, sulit untuk dibuka, pandanganku mulai kabur.
***
Mataku terbuka perlahan saat merasa ada yang mengguncang badanku pelan, terlihat samar samar raeunha yang sibuk membangunkanku.
"Kita uda sampai raa..." ucap eunha
Aku langsung bangkit perlahan. Leherku sangat sakit, karena tadi aku tertidur di mobil dengan keadaan leher yg tertekuk."Eh iya eunha, makasii yaa, maaf udah ngerepotin"
"Gapapa raa, santai aja kali.. Aku seneng ko nemenin kamu" ucap eunha dengan senyum manisnya
"Okee kalau gitu aku masuk dulu yaa, eh kamu mau mampir ga?"
"Ooh ga usah, lagian uda malam aku harus cepat pulang nih" balas eunha
"Oo yaudah deh, kalau gitu sekali lagi makasii yaa"
"Iyaaa, sama sama raa..." jawab eunha melambaikan tangan diiringi berjalan memasuki mobil. Eunha langsung melaju, akupun langsung menutup pintu lalu masuk, dan langsung berjalan kekamar.
AUTOR POV.
Eunra langsung membaringkan dirinya di atas kasur. Sambil sedikit memijat lehernya yang sedikit sakit, akibat salah tidur dimobil tadi.
Ia jadi teringat saat perteemuannyaa dengan najoon, kenapa namjoon bisa terlihat tampan sekaligus imut?Eunra senyum senyum sendiri dikala ia mengingat wajah namjoon yang sangat tampan dan lucu itu, apalagi saat namjoon sedang tersenyum...dua lubang yang ada di pipi kiri dan kanannya itu sangat dalam yang membuat namjoon sangat manis, membuat eunra tersenyum kembali.
***
Pagi harinya eunra terbangun lebih cepat dari biasanya. Entah apa yang membuatnya terbangun. Eunra langsung saja bersiap untuk berangkat sekolah, Ia mandi sambil bersenandung kecil "I need you girl wae honja saranghago, honja samanibyolhe..." I NEED U - BTS
(Maaf yaa author ga tau tulisannya bner apa nggak...kkk~ ><)
Setelah selesai mandi eunra langsung bersiap siap untuk berangkat sekolah.
Ia langsung turun untuk sarapan***
*bel istirahat berbunyi
Eunra ke kantin bersama raeunha. Dalam perjalanan ke kantin, mereka ga sengaja papasan sama namjoon dan teman-teman.
EUNRA POV
Gua ama eunha ke kantin bareng, di jalan kekantin gua ga sengaja papasan ama namjoon
*njir namjoon, duh muka gua gimana yaa ga ada yang aneh kan?? Rambut gua?
(Sambil ngerapihin rambut)Namjoon lewat, dia senyumin kitaa *duh gua melting njir, ottokee (gimana nih)
Hufhhh uda lewat, degdegan njir.
Napa yak gua? Ko degdegan gini sih..."Ra lu kenapa? Ko muka lo merah sih? Lu demam ya??" (ngecek kening eunra)
"E-eeh ngga kok, ga papa"
Ngecek jidatnya ra"Ga panas, hayoo looh, lu degdegan karna disenyumin namjoon kaan???"
"Ihh apasi ngga kok, biasa aja"
"Beneran?? hmm??"
"Iyaa bener naaa"
"Yodah yuk cepet, ntar keburu rame kantinnya"
*Pulang skul*
Author Pov
Semua murid berhamburan keluar karena bell pulang berdering.
"Ra pulang bareng kuy. Ntar gua anter pulang" eunha
"Oh yaudah, kalo ga ngerepotin sih gapapa^^" eunra
"Yodah yuk" eunha
TBC GAES :v
Jan lupa vomen yak, penting bgt tuh
Bantu author yak
Gomawoo 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanfictionBaca dulu, mana tau suka...hehehe😅 Tokoh utama: -Kim Namjoon - Min Eunrawo Tokoh pembantu: -Kim Seokjin -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park Jimin -Kim Taehyung -Jeon Jungkook